33 [WARN⚠️]

6.8K 628 58
                                    

Aku update lagi ya😭😭 gak bosen kan?

WARN⚠️⚠️🔞🔞 Yang gak suka silahkan skip part ini ya

***

Hyunjin benar-benar bingung sekarang. Ayahnya terus-terusan memaksanya agar menerima perjodohannya dengan Jeongin.

Tapi Ia masih ragu. Ditambah ucapan Changbin terus terngiang dipikirannya.

Soal jatuh cinta pada Felix. Bahkan sampai sekarang Ia masih belum menemukan Felix.

Hyunjin mengendarai mobilnya ke salah satu club tempat biasa bersama teman-temannya.

Namun bedanya sekarang Ia sendirian.

Hyunjin memasuki club dan baru beberapa langkah, suka banyak wanita-wanita yang menggodainya.

Tentu saja, siapa yang bisa menolak pesona seorang Hwang Hyunjin?

Namun Hyunjin tampak tak tertarik pada seorang pun. Yang Ia inginkan sekarang hanya minum dan menenangkan pikirannya.

"Yang biasa ya,"kata Hyunjin pada bartender yang sudah sangat Ia kenali itu. Choi Yeonjun.

"Siap,"kata Yeonjun.

Hyunjin lalu mendudukan dirinya di salah satu sofa.

Bunyi musik terdengar sangat nyaring memekakkan telinga. Sedang Hyunjin menyesap rokoknya sambil melihat orang-orang yang sedang menari di sana.

Wanita-wanita berbaju minim mulai mendekatinya, menyentuh-nyentuh tubuhnya, bahkan ada yang dengan kurang ajar duduk di pangkuan Hyunjin lalu menggesekkan miliknya ke milik Hyunjin berniat membangunkannya.

"Permisi, nona-nona. Tuan Hyunjin sepertinya sedang tidak ingin bermain,"suara seseorang membuat wanita-wanita itu menoleh.

Tapi mereka tampak tak peduli dan kembali menggoda Hyunjin.

"Kalau kalian tidak pergi sekarang, saya bisa memanggilkan satpam,"kata orang tadi yang merupakan Yeonjun.

Wanita-wanita itu pun pergi dengan kesal karena Yeonjun. Sedang Hyunjin hanya terkekeh.

"Thanks, bro. Tau aja lo gue gak minat,"kata Hyunjin.

Yeonjun lalu memberikan minuman tadi pada Hyunjin.

"Yoi. Ada masalah lo?"tanya Yeonjun.

Hyunjin hanya mengangguk.

"Soal keluarga?"

"No,"

"Terus?"

"Lo mungkin bakalan ketawa dengernya,"kata Hyunjin.

"Kenapa?"

"Soal percintaan,"

Dan benar saja, seketika Yeonjun terbahak. "Lo? Mikirin soal percintaan? Ternyata lo masih punya perasaan ya,"kata Yeonjun.

"Bangsat lo,"

***

Hyunjin mulai sedikit mabuk sekarang. Namun kesadarannya masih ada.

Hyunjin berniat pergi tadi, namun tidak jadi ketika melihat sosok yang tampak sangat familiar.

Sosok itu sedang bersama orang lain di sofa pojokan. Duduk dipangkuan seseorang sambil berciuman.

Selain itu ada dua laki-laki lain yang tampak menyentuh-nyentuh dada dan bokong laki-laki itu.

Hyunjin mendekat untuk melihat orang itu secara jelas.

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang