39

4.5K 641 132
                                    

Felix tertidur di pinggir ranjang rumah sakit. Setelah kejadian kemaren, Hyunjin langsung di bawa ke rumah sakit.

Dan Felix terus berada di sampingnya. Bahkan Felix tidak pulang semalaman. Kemarin Jisung, Seungmin, Minho, dan Changbin ikut menemani Felix. Tapi tadi pagi mereka pulang karena ingin berganti pakaian.

Sedang Joela dan Nara sedang diurus dikepolisian oleh Bangchan.

Flashback

Jisung segera menghubungi Lucas menanyakan apakah Felix bersamanya dan Lucas membalas dengan menjawab iya.

Hyunjin sudah ingin emosi saja, tapi tidak jadi karena Seungmin langsung memarahinya habis-habisan.

Jisung menanyakan segalanya dan Lucas akhirnya menceritakan dari pada akhirnya mereka salah paham.

Lucas sudah meyakinkan mereka kalau Felix pasti akan aman, namun firasat Hyunjin tidak baik.

Akhirnya Hyunjin memutuskan mengajak gengnya untuk mencari Lucas meski tanpa sepengetahuan laki-laki itu.

Mereka mencari lokasi dan berjaga diam-diam. Oh ya, Bangchan juga ikut bersama Hyunjin dkk.

Sedang Jisung dan Seungmin mereka larang keras ikut karena takut kedua laki-laki itu dalam bahaya.

Hyunjin dkk terkejut ketika melihat para penjaga Joela Nara tiba-tiba mendatangi tempat persembunyian teman geng Lucas.

"Nah kan bener firasat gue,"kata Hyunjin pada Minho, Changbin, dan Bangchan yang ada di dekatnya.

"Kita mau gimana? Langsung keluar?"tanya Changbin.

"Gue cek keadaan dulu ke sana, kalo waktunya pas gue kode lo pada,"kata Hyunjin.

"Lo sendiri?"tanya Minho.

Hyunjin mengangguk mantap lalu mulai melangkah mendekat.

Beruntung tak ada penjaga di luar. Pasti Joela dan Nara tidak menduga akan ada tamu baru, makanya tak menetapkan penjaga di depan.

Hyunjin mendekat ke arah ruangan dan mendengarkan semuanya. Setelah mendengar mereka mau berpindah ruangan Hyunjin dengan cepat keluar dan mengkode teman gengnya untuk mendekat.

Setelah itu mereka menghabisi penjaga yang ada di ruangan Lucas dkk.

Setelah itu Hyunjin dkk membebaskan Lucas dkk, kemudian mereka bersama menuju ruangan tempat Felix berada.

Mereka mendengarkan semuanya dari awal. Emosi Hyunjin memuncak ketika mendengar Joela menyerahkan Felix pada para penjaga.

Namun teman-temannya menahan dan mengatakan untuk tunggu sebentar. Sampai para penjaga sudah tidak fokus mereka akan mendobrak, jadi kekuatan mereka sedikit lemah dan lebih mudah mengalahkan orang-orang yang jelas sangat berpengalaman itu.

Flashback end.

"HYUNJIN!"tiba-tiba terdengar suara nyaring dari arah pintu membuat Felix terbangun.

Felix menoleh dan melihat Jeongin beserta orang tua Hyunjin.

"J-jeongin, tante, om,"kata Felix lalu berdiri.

Jeongin berjalan dengan emosi ke arah Felix dan—

PLAK!

"GAK CUKUP LO NGEHIANATIN HYUNJIN, SEKARANG LO MAU BIKIN HYUNJIN MATI HAH?!"teriak Jeongin emosi.

Nayeon yang melihat langsung menarik Jeongin dan menenangkannya. "Tenang dulu, sayang,"kata Nayeon.

"GAK BISA TANTE! JEONGIN GAK RELA HYUNJIN KAYAK GINI KARENA DIA!"teriak Jeongin.

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang