Double update nih gengs. Jangan lupa baca book aku yang satunya ya, Hyunlix juga. Judulnya Way Back Home
***
Felix duduk di pinggir lapangan basket sambil membaca buku. Ia sekarang sedang menunggu Hyunjin yang masih bermain basket.
Sesekali Ia menoleh ke arah Hyunjin sekadar melihat laki-laki itu yang sedang bermain dengan keringat bercucuran.
Otak Felix lalu berputar mengingat kejadian di mana Ia dan Seungmin berjalan-jalan tadi.
Felix yakin itu masakannya. Tapi kenapa bisa ada di sana?
Hingga tak sadar bahwa Hyunjin sudah berjalan mendekat ke arahnya.
"Handuk aku, Lix,"kata Hyunjin membuat Felix tersadar.
"Eh udah selesai?"tanya Felix sambil menyerahkan handuk kecil Hyunjin yang Ia pegang. Kemudian memberikan botol minum padanya.
"Udah,"kata Hyunjin.
Hyunjin lalu mengambil tasnya dan menyampirkannya di sebelah bahunya.
"Yuk,"kata Hyunjin.
Felix lalu memasukkan bukunya ke dalam tas lalu berjalan mengikuti Hyunjin menuju mobilnya.
Hyunjin dan Felix memasuki mobil mereka. Hanya ada keheningan menyelimuti dalam mobil. Mereka sibuk dengan pikiran mereka.
Hingga Hyunjin menjalankan mobilnya.
"Jin,"
"Hm?"
"Aku mau nanya,"kata Felix lalu memainkan ujung tasnya. Sebenarnya Ia sedikit ragu untuk menanyakan, tapi Ia perlu tahu.
"Apa?"
"I-itu, soal makanan aku tadi....."
"Kenapa?"
Felix menghela nafas. "Aku bikin apa tadi?"tanya Felix membuat Hyunjin mengerutkan keningnya.
"Maksud kamu?"
"Aku tadi bikin makanan apa buat kamu?"
"Kan kamu yang bikin,"
"Aku nanya aja,"
Hyunjin melirik ke arah Felix. "Aneh kamu,"kata Hyunjin.
Felix lalu terdiam dan hening kembali menyelimuti dalam mobil.
"Mie gorengnya enak?"tanya Felix.
"Enak,"kata Hyunjin singkat.
Felix menutup matanya. "Padahal kan tadi aku bikin nasi goreng,"benak Felix.
***
Felix menimang-nimang apakah Ia harus minta tolong Hyunjin atau tidak. Tapi akhirnya Ia memutuskan meminta tolong saja, lagipula Ia sudah lama tidak pergi keluar bersama Hyunjin.
Felix
Jin, kamu bisa gak temenin aku ke supermarket buat beli stok makanan?Hyunjin
Sndri kn bsFelix
Kalo kamu sibuk gakpapa kokHyunjin
Tunggu ajSenyum Felix langsung mengembang. Dengan cepat Ia pergi mengambil handuk dan ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian bersiap untuk pergi.
Felix sudah siap menunggu Hyunjin di ruang tamu. Di ambilnya hp untuk sekadar memainkannya sambil menunggu.
Felix membuka obrolan chatnya dengan Jisung dan Seungmin, dan tampak mereka yang sedang adu ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End [Hyunlix]
Fanfiction[COMPLETED] "Terus gue peduli?" "Lo gak pantes sama gue," "Maaf..." -Hyunjin "Aku lelah," "Kapan aku akan bahagia?" "I'm done..." -Felix *** Start: 14 Mei 2020 End: 21 Oktober 2020