Nih awal perubahan ya gengs:) karena aku lagi happy jadi aku update hehe
***
Sudah sebulan berjalan, awalnya semuanya baik-baik saja. Felix semakin dekat dengan Jisung dan Seungmin, dan sekarang sudah menjadi teman baik.
Kehidupan sekolah Felix juga sedikit berwarna dengan adanya mereka, meski kadang Felix masih menjadi sasaran bully fans Hyunjin, namun ada Jisung dan Seungmin yang melindunginya.
Kadang juga ada Lucas yang datang tiba-tiba entah dari mana setiap Ia dibully, seakan kalau Ia memperhatikan Felix selalu dari kejauhan.
Felix dan Lucas pun menjadi teman baik meski harus tanpa sepengetahuan Hyunjin karena Hyunjin tidak suka.
Namun ada yang sedikit berubah akhir-akhir ini. Dia adalah orang yang berpengaruh dikehidupan Felix. Dia Hyunjin.
Entah kenapa akhir-akhir ini sikap Hyunjin sedikit kasar padanya. Namun Felix berusaha memaklumi, mungkin Hyunjin kelelahan atau sedang tidak dalam mood baik.
Felix mengetuk pintu tempat markas Hyunjin dan teman-temannya.
Tak lama pintu terbuka menampakkan Minho. "Hai, Felix. Nyari Hyunjin ya?"tanya Minho ramah.
"Iya, Kak. Hyunjinnya ada?"tanya Felix.
"Jin! Pacar lo nyariin,"kata Minho sambil menolehkan kepalanya ke belakang.
"Masuk yuk, Lix,"kata Minho.
"Eh— gak usah Kak, aku nunggu di luar aja,"kata Felix.
"Yaudah tunggu bentar ya,"kata Minho lalu masuk ke ruangan lagi.
Lalu tak lama Hyunjin datang dengan wajah datarnya. Hyunjin menutup pintu dan menarik tangan Felix sedikit menjauh.
"Kenapa?"tanya Hyunjin dengan wajah datar dan tak minat.
"A-aku bikin makanan tadi pagi buat kamu,"kata Felix.
Hyunjin melirik ke arah kotak makanan yang di pegang Felix.
"Gak usah, aku udah makan,"kata Hyunjin lalu bersiap pergi dari sana.
Namun Felix menahannya. "Eh tunggu—"kata Felix.
"Kenapa lagi?"kata Hyunjin malas.
"Kamu bisa makan ini pas istirahat kedua,"kata Felix.
Hyunjin menghela nafas. "Yaudah sini,"kata Hyunjin menyodorkan tangannya.
Felix lalu meletakkan kotak makanannya ke tangan Hyunjin lalu tersenyum senang. "Semoga suka ya, Hyunjin. Aku balik ke kelas dulu,"kata Felix sambil tersenyum lebar lalu berbalik dan menjauh dari Hyunjin.
Ketika Hyunjin melihat Felix sudah hilang dari pandangannya, Ia pun membuka kotak makanan itu dan membuang isinya ke bak sampah.
Lalu Ia menutupnya lagi dan membawanya kembali ke dalam markasnya.
Tanpa sadar bahwa ada seseorang menatapnya dari kejauhan dengan pandangan tajam.
"Bisa-bisanya lo!"
***
Felix sedang asyik berbicara dengan Jisung dan Seungmin. Sekarang Ia menjadi lebih aktif dan ceria.
Orang-orang pun semakin tahu tentang keberadaan sang ranking 1 yang misterius.
"Btw makanannya udah dikasih ke Hyunjin, Lix?"tanya Jisung.
"Udah kok,"kata Felix sambil tersenyum.
"Pasti suka deh Hyunjin dibawain bekal sama pacar begitu,"kata Seungmin.
Perlahan senyuman Felix luntur, sebenarnya dari wajahnya pun Felix bisa tahu bahwa Hyunjin tidak tertarik pada makanannya.
Namun kemudian Felix kembali menarik senyumannya. "Iya, Hyunjin tadi seneng terus katanya mau cepet-cepet makan,"bohong Felix.
"Lain kali bawain kita juga dong, Lix,"kata Seungmin.
"Iyaa gue mau banget,"kata Jisung.
Felix tertawa kecil. "Iya-iya ntar aku bawain buat kalian,"
"Sayaaaang,"tiba-tiba terdengar suara mendekat ke arah mereka.
Mereka bertiga sontak menoleh dan mendapati Minho mendekat.
"Apasih sayang-sayang!"kata Jisung.
Minho lalu mendekati Jisung. "Kantin yuk,"kata Minho.
"Sama Hyunjin Changbin sana, gue mau main sama Felix Seungmin,"kata Jisung.
"Tiap hari kan lo main sama mereka berdua, sampe jarang berduaan sama gue,"kata Minho.
Jisung melirik Minho aneh. "Emang ngapain gue harus berduaan sama lo? Pacar bukan juga,"
Minho tersenyum menggoda. "Ngode minta cepet-cepet dipacarin ya?"kata Minho membuat Felix dan Seungmin seketika terkikik.
"Udah sana, Sung. Main aja lo sama Minho, gue sama Felix mau jalan-jalan aja deh,"kata Seungmin dibalas anggukan oleh Felix.
Bukan rahasia lagi kalau akhir-akhir ini Jisung dekat dengan Minho. Hal ini berawal dari kantin, di mana Felix dkk mau makan tapi ternyata meja tidak ada yang kosong.
Lalu Hyunjin pun menawarkan duduk bersama teman-temannya. Dan berakhir Jisung juga Minho sama-sama tertarik pada masing-masing.
"Yaudah gue nemenin bapak kucing dulu ya,"kata Jisung.
Lalu Jisung pun pergi bersama Minho.
"Jalan-jalan yuk, Lix,"
***
Felix berjalan-jalan mengelilingi sekolah bersama Seungmin. Hingga mereka melewati tempat Felix memberikan Hyunjin bekal tadi.
Tiba-tiba mata Seungmin mengarah ke sesuatu. "Coba liat deh Lix, siapa sih buang makanan sebanyak itu, sayang banget,"kata Seungmin lalu menunjuk ke bak sampah.
Felix menoleh dan seketika keningnya mengernyit bingung. Felix mendekati bak sampah itu dan melihat.
"Itu kan...."benak Felix.
"Kenapa Lix?"tanya Seungmin yang melihat Felix.
Felix menggeleng pelan.
"Lanjut yuk, Min,"
"Kayaknya aku harus nanya Hyunjin nanti,"benak Felix.
Tbc.
Ish jangan banget Haje makanannya di buang gitu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End [Hyunlix]
Fanfiction[COMPLETED] "Terus gue peduli?" "Lo gak pantes sama gue," "Maaf..." -Hyunjin "Aku lelah," "Kapan aku akan bahagia?" "I'm done..." -Felix *** Start: 14 Mei 2020 End: 21 Oktober 2020