Kaget vomment part kemaren banyak banget dan kurang dari 24 jam. Kalian sengaja ya biar aku cepet update😤
Yaudah nih update:))
***
Beberapa minggu setelahnya Hyunjin dan Felix benar-benar menjauh. Mereka bahkan tak pernah lagi menampakkan wajah di depan satu sama lain.
Jujur saja, mereka sama-sama rindu, namun mereka justru berpikir bahwa masing-masing sudah bahagia sekarang.
Felix berpikir Hyunjin bahagia dengan Jeongin. Dan Hyunjin berpikir Felix bahagia dengan Lucas.
Soal Lucas, ya, Felix memang menjawab mau sebelumnya. Namun setelah Hyunjin pergi, Felix dengan lekas mendatangi Lucas dan menjelaskan semuanya.
Bahwa Ia mau dengan Lucas namun sebagai sahabat. Ia nyaman bersama Lucas sebagia sahabat, bukan lebih.
Lucas pun akhirnya menyerah dan memutuskan untuk membuang perasaannya jauh-jauh.
Lucas sadar kalau kebahagiaan Felix bukan padanya. Yang sekarang Ia lakukan adalah mendukung Felix sebagai sahabat.
Dan soal Jeongin. Saat pulang keluarga mereka masih berkumpul bersama di rumah Hyunjin.
Hyunjin pun memutuskan kalau Ia akan menerima Jeongin. Namun tidak untuk tunangan sekarang, Ia masih belum siap. Ia mau menghilangkan Felix sepenuhnya dari hatinya dulu, baru memutuskan untuk melanjutkan hubungannya dengan Jeongin ke jenjang lebih serius.
Akhirnya keluarga mereka pun setuju. Setidaknya Hyunjin tidak akan menolak lagi.
Semuanya berjalan seperti biasa sekarang. Namun ada sesuatu yang berubah, hati Hyunjin dan Felix.
Nyatanya hati mereka tidak bisa berpaling dari satu sama lain. Namun yang bisa mereka lakukan hanyalah diam.
Hyunjin sedang mengendarai mobilnya dengan tidak fokus. Pikirannya tertuju pada laki-laki manis bernama Lee Felix.
Apa yang sedang Ia lakukan sekarang? Apa Ia sedang tertawa bersama Lucas? Atau Ia juga memikirkan Hyunjin sama seperti Hyunjin memikirkannya?
Setelah itu Hyunjin tertawa miris. Tentu saja jawabannya opsi pertama. Mana mungkin Felix memikirkannya yang sudah berbuat jahat padanya.
Ia terus melamun hingga tanpa sadar ada orang yang berjalan melewati mobilnya.
"AWAS DEK!"teriakan dari pinggir trotoar membuat Hyunjin tersadar.
CIIIITTT!!!
***
Hyunjin dengan segera membawa orang yang hampir Ia tabrak ke rumah sakit. Hyunjin terus menoleh ke arah sampingnya dengan khawatir, melihat laki-laki manis yang sedang menutup mata sekarang.
Orang itu adalah orang yang sama yang menyebabkan Ia tidak fokus dan hampir menabrak.
Ia adalah Felix.
Hyunjin mengendarai mobilnya dengan cepat tanpa peduli dengan sekitar. Ia bahkan menerobos lampu lalu lintas.
Hingga akhirnya Ia sampai di rumah sakit besar. Hyunjin menggendong Felix ala bridal style dan langsung membawanya masuk.
Dokter pun dengan segera menangani Felix. Hyunjin berjalan mondar-mandir. Ia menyakiti Felix lagi.
Ia sangat khawatir sekarang. Dalam hatinya Ia terus berdoa agar Felix baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End [Hyunlix]
Фанфик[COMPLETED] "Terus gue peduli?" "Lo gak pantes sama gue," "Maaf..." -Hyunjin "Aku lelah," "Kapan aku akan bahagia?" "I'm done..." -Felix *** Start: 14 Mei 2020 End: 21 Oktober 2020