46

4.4K 616 109
                                    

Bersabarlah para readers, kita menuju ke badai lagi, tapi badai kali ini biar Hyunjinnya kerasa nyeselnya:)) Tenang ini, badai terakhir kok hihi.

Dan spoiler aja, aku sih tim happy ending, tapi gak tau deh endingnya gimana ntar👁️👄👁️ apakah Hyunjin akan bersama Felix, ataukah salah satu dari mereka bersama author.

Ditunggu episode selanjutnya:)

***

Hyunjin membuka aplikasi instagramnya. Lalu matanya tertuju pada sebuah story.

Hyunjin tentu saja penasaran karena setaunya orang ini sangat amat jarang membuat story, kecuali bila bersama teman-temannya.

Hyunjin mengernyit bingung. Felix pergi ke mana? Hyunjin dengan segera mencari grup chat miliknya dan Minho Changbin.

Minho: CHANGBIN BARU JADIAN SM SEUNGMIN WOI
Minho: PEJE NYA MANA BABI @changbin

Changbin: Bacot lu monyet
Changbin: Lo aja kagak ngasih peje ke gue pas jadian sama Jisung.

Me:

Felix ke mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix ke mana?

Changbin: Kepo aja lu ajg

Me: Gue serius

Minho: Mana kita tau. Tanya aja sendiri sono.

Me: Tapi kan pacar lo pada temen dia.

Changbin: Yaudah sih kagak usah diganggu.


Hyunjin menghela nafas melihat perkataan Minho dan Changbin. Jujur, dalam lubuk hati Hyunjin yang paling dalam terus meneriakkan nama Felix.

Namun mengingat posisinya dan Felix sekarang, sudah tidak mungkin lagi.

Jeongin
Kamu di mana?

Me
Di rumah

Jeongin
Aku bosen di rumah. Mau jalan gak?

Me
Sorry, aku sibuk. Lain kali ya?

Jeongin
Sibuk apa?
Mikirin Felix?

Me
Kamu nyuruh aku lupain dia, tapi kamu ngungkit-ngungkit dia mulu. Mau kamu apa sih Jeong?

Jeongin
Aku mau kamu cepet-cepet resmiin hubungan kita. Aku gak mau sebatas pacaran aja. Aku mau lebih dari itu.

Jeongin
Aku capek nunggu kamu, Jin. Capek ngerasa takut kehilangan kamu. Capek sama sikap kamu yang berubah. Kamu bisa ngertiin aku gak?

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang