Jujur aku speechless liat commentnya nyampe 70 kurang dari 24 jam👁️👄👁️
Tau gak sih comment kalian tuh nambah mood aku nulis.Jadi karena aku senang, aku triple update nih:)
***
Hyunjin tersenyum miris melihat pemandangan di depannya.
"Hyunjin?"Felix sangat terkejut sekarang. Begitu pula dengan Lucas.
"K-kamu sudah sembuh?"tanya Felix.
Hyunjin tidak menjawab.
"Gue mau bicara berdua doang,"kata Hyunjin pada Felix.
Felix meminta izin pada Lucas sebelum akhirnya Ia dan Hyunjin keluar dari kamar dan berjalan menuju taman belakang rumah keluarga Bang.
Bahkan Felix meminta izin pada Lucas ya?
Hyunjin dan Felix duduk di kursi panjang yang ada di sana. Mata keduanya jatuh ke arah bunga-bunga yang bermekaran di sana.
Hyunjin menarik nafas dalam-dalam. "Lo bahagia gak, Lix?"tanya Hyunjin.
Felix seketika mengerutkan keningnya bingung. "Maksud kamu?"
"Gue harap lo bahagia,"kata Hyunjin.
Felix terdiam bingung ingin menjawab apa.
"Maaf udah ngecewain lo. Maaf udah nyakitin lo. Maaf udah manfaatin lo. Maaf udah buat lo dalam bahaya. Gue minta maaf buat semua yang udah gue lakuin,"kata Hyunjin.
"Gue sadar gue salah. Gue sadar gue gak pantes dapat maaf dari lo. Tapi gue bener-bener nyesal sekarang,"lanjut Hyunjin.
Felix tersenyum simpul. "Aku udah maafin kamu kok. Lagian aku ngerti kamu ngelakuin itu buat Jeongin. Dan Jeongin juga terpaksa karena tekanan Ayahnya. Aku ngerti kok kamu dan dia dalam posisi sulit. Jeongin yang di bawah tekanan dan kamu yang gak bisa liat Jeongin sedih,"
"Ya, emang gitu. Cuman kayaknya cara gue salah. Gak harusnya gue manfaatin lo yang gak tau apa-apa. Bahkan sampe akhirnya lo hampir dalam bahaya,"
"Gakpapa. Mungkin ini emang jalan dari Tuhan? Maksudku, kalo emang takdirnya aku pergi kemarin ya aku gak bisa ngelawan. Tapi kayaknya Tuhan masih baik dengan aku karena udah ngirim kamu buat nyelamatin aku,"kata Felix.
"Kamu gak perlu ngerasa bersalah. Dengan kamu nyelamatin aku kemaren aku udah bersyukur banget,"lanjut Felix.
"Kenapa lo baik banget sih, Lix?"
Felix tertawa kecil. "Berbuat jahat emang gunanya apa? Yang ada malah nambah dosa,"kata Felix ringan namun berhasil membuat Hyunjin tersindir telak.
"Sebenarnya aku gak baik-baik banget kok. Aku cuman berusaha buat ngambil sisi baik dalam setiap hal. Aku gak boleh mandang sesuatu dari satu sisi aja kan?"kata Felix.
"Lo bahagia gak sekarang?"tanya Hyunjin.
"Bahagia dalam hal apa?"
"Entahlah. Perasaan lo sekarang?"
Felix tersenyum. "Aku bahagia kok,"
"Soalnya kamu baik-baik aja, aku takut kamu kenapa-napa kemarin,"sambung Felix dalam hati.Hyunjin menarik nafas dalam-dalam.
"Kayaknya Lucas emang lebih pantes sama Felix dari pada gue, buktinya Felix bahagia sekarang,"benak Hyunjin.
"Kalo gitu mulai sekarang kita ngejauh ya? Gue gak mau nyakitin lo lebih lagi. Dan, gue udah mau tunangan sama Jeongin. Mulai sekarang gue bakalan fokus ke dia aja. Gue janji gak akan pernah ganggu lo lagi,"
Hati Felix seketika nyeri. Ya, dari awal bukannya Felix tau kalau Hyunjin akan tetap memilih Jeongin?
"Iya. Jangan pernah sakitin Jeongin. Aku tau dia tulus sayang sama kamu. Dan pesan aku buat kamu, mulai sekarang jangan pernah lakuin hal-hal kayak gini lagi ya?
Aku tau kamu baik, tapi yang kayak gini bisa aja malah berakibat fatal kayak kejadian kemarin. Kalo aku kenapa-napa gak masalah, soalnya gak akan ada yang ngerasa kehilangan.
Tapi gimana kalo yang ada diposisi aku justru orang yang punya keluarga bahagia, punya banyak temen, pasti mereka akan sangat kehilangan.
Dan yang terakhir. Makasih udah mau ngasih sedikit kebahagiaan baut aku selama ini. Semoga kamu bahagia sama pilihan kamu,"
Hyunjin menatap Felix dalam. Bagaimana mungkin Ia bisa menyakiti laki-laki berhati malaikat di depannya ini.
"Boleh aku peluk kamu untuk terakhir kalinya?"tanya Felix.
Hyunjin tentu saja menggangguk mantap. Ia lalu merengkuh Felix dan memeluknya erat.
Tangannya bergerak mengelus helai rambut Felix penuh kelembutan.
Felix menutup matanya dan setitik air mata langsung turun di pipinya. Akhirnya Ia bisa merasakan pelukan hangat Hyunjin meski hanya untuk sebentar.
Beberapa menit mereka berpelukan, menyalurkan kehangatan hingga tiba-tiba handphone Hyunjin berdering.
Mereka lalu perlahan melepaskan pelukan meski dengan perasaan enggan.
"Jeongin bilang dia butuh gue sekarang. Gue pulang dulu ya?"kata Hyunjin lembut.
Felix mengangguk kecil. Lalu Hyunjin berdiri dan perlahan punggung Hyunjin mulai menjauh hingga tidak terlihat lagi.
Felix tersenyum kecil lalu mengusap perutnya pelan.
"Kamu bisa kan tumbuh tanpa ayah, nak? Maafin mama ya? Mama janji bakalan bahagiain kamu walaupun sendiri,"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End [Hyunlix]
Fanfiction[COMPLETED] "Terus gue peduli?" "Lo gak pantes sama gue," "Maaf..." -Hyunjin "Aku lelah," "Kapan aku akan bahagia?" "I'm done..." -Felix *** Start: 14 Mei 2020 End: 21 Oktober 2020