Absen dulu siapa yang kangen aku ??terus siapa yang kangen YAM ??
Atau malah kangen bang Adam 😂
3800 kata nih, jadi awas aja masih ada yang bilang kurang panjang 😭😭
baca pelan-pelan saja oke 😌
JANGAN LUPA VOTE ! OKE ?
Happy reading....
Diandra pov
Kepalaku sangat pening, aku mendesis kecil sambil perlahan membuka mata, ketika itu hal pertama yang ku lihat adalah tempat seperti kamar ber cat putih yang sangat asing bagiku.
Aku mencoba mengingat kembali kejadian sebelum aku bisa sampai disini dengan posisi duduk di kursi kayu dengan kedua tangan serta kaki terborgol dan tak lupa mulutku di lakban juga, lebih tepat nya aku di culik. Ingatan terakhir ku adalah ketika ada seorang lelaki bertubuh besar ada di dalam rumah ku dengan tatapan tajam terus menusuk kedua kornea ku, suara nya serak nan dalam membuat bulu kuduk ku berdiri seketika.
Dan ya, pening di kepala ku ini akibat pukulan keras yang dia layangkan di tengkuk ku sehingga aku pingsan dan berakhir disini, di tempat yang sama sekali tidak ku ketahui. Tempat ini cukup luas, ada satu pintu, dua gorden putih yang mungkin di balik nya ada jendela, dan ada satu kursi yang aku duduki ini.
Dimana aku,,,
Samar-samar aku mendengar derap langkah mendekat dari luar di iringi suara beberapa lelaki sedang berbincang, aku langsung pura-pura pingsan ketika pintu di sisi kanan ku perlahan terbuka. Aku terus ber acting seperti ini meski salah satu dari mereka ada yang mengangkat dagu ku sejenak, mungkin untuk memastikan aku masih pingsan atau mati.
"Lama sekali dia pingsan nya !" ujar seseorang tepat di depan ku, ku rasa jarak nya tidak jauh hanya beberapa langkah saja
"bos bilang kita harus kasih makan dia" timpal suara berbeda, lebih serak.
"yasudah ambil air lalu siram dia, memang nya dia fikir sedang berada di hotel bisa tidur selama yang dia mau, heh !" balas yang lain memerintah
tak lama setelah orang itu aku terperanjat bangun dari kepura-pura an pingsan ku karena satu gayung penuh air berbau tidak enak mereka guyur kan ke tubuh ku, entah air apa yang mereka pakai, bau nya sangat menyengat seperti air comberan.
APA !!!
mata ku membelalak terkejut menyadari jika air ini benar-benar air comberan, astaga bau nya sangat menyengat hidung ku.
"Akhirnya kau bangun juga !" aku hanya bisa menatap mereka bertiga tanpa melakukan apapun, memang nya apa yang bisa kulakukan dengan kondisi seperti ini bahkan berteriak saja aku tidak bisa
"aawwhh !" aku memekik kesakitan ketika lakban super kuat itu di tarik paksa dari bibirku, membuat bibir ku seakan ikut tertarik dan hampir lepas dari tempatnya.
Diandra pov end.
"Makan !" suruh Josh, anak buah Adam yang di tugaskan menjaga Diandra di ruangan itu bersama dua teman nya, Mick dan Tio.
"Aku tidak mau, ini seperti makanan sisa. Aku tidak mau !" tolak Diandra menutup rapat mulutnya, melihat tampilan makanan itu saja rasanya sudah mual apalagi jika makanan sisa itu lewat di tenggorokan nya, Diandra bergidik geli membayangkan nya.
"Makanan sisa memang pantas untuk sampah seperti mu !" kata Mick tersenyum remeh, Diandra menatap Mick sengit
"siapa kalian ini, kenapa kalian menyekap ku disini. Aku sama sekali tidak kenal kalian semua !" tanya Diandra lantang menatap wajah sangar mereka satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceTukang COPAS DILARANG KERAS MENDEKAT !! Karya By : Syur_ya 12/04/2020 Cerita ini sequel dari My Queen, bisa baca versi My Queen dulu biar sedikit ngerti awal dari terjadi nya alur dari cerita ini gimana. **** Queena Crystalin gadis beruntung memilik...