Pagi yang indah menyinari Desa Luwuh. Penduduk desa melakukan kegiatan seperti biasa. Ada yang bertani, ada yang berdagang. Semua tampak bahagia termasuk Ayu dan Aryo. Sudah sekitar 10 tahun mereka bersama dan kini Aryo sudah berumur 34 tahun. Aryo kini tampak lebih dewasa tapi tetap manis. Kulitnya memang lebih legam tetapi itu tidak menyurutkan kecintaan Ayu bahkan bertambah lebih. Bagi Aryo tidak ada yang lebih penting dari istrinya, Ayu dan begitu juga sebaliknya. Kini rumah mereka sudah bertambah luas ditambah sebuah gudang.
Kebetulan hari ini adalah hari ulang-tahun Aryo. Untuk memberikan istirahat kepada Aryo yang sedang berulang-tahun, Penguasa Lokal meliburkan Aryo. Di sisi lain Ayu menyiapkan kejutan untuk suaminya. Sebenarnya Aryo sering lupa hari ulang tahunnya jadi dia tidak menyadari gelagat istrinya. Ketika dia sampai di tempat kerjanya dia disuruh pulang dan istirahat oleh Penguasa Lokal yang kebetulan ada di situ. Dengan perasaan sedih dia pun pulang di rumah. Di rumah dia melihat gelagat istrinya yang menurutnya agak aneh hari ini, tetapi dia tidak mempedulikannya. Ayu ynag tahu suaminya tidak menyadari gelagatnya lanjut menyiapkan kejutan. Untuk menghabiskan waktunya seharian Aryo lebih sering mengisi data-datanya, menyusun gudang, dan membaca buku baru yang di beli kemarin.
Setelah dirasa suasana sudah sangat mendukung, maka Ayu pun memberikan kejutan kepada Aryo yang baru saja kembali dari gudang.
"Kamu udah pulang Mas... S-selamat ulang tahun. Aku memberikan ini hanya untuk kamu Mas... ini hadiah untuk kamu Mas. Aku pakai baju kamu tapi ternyata kekecilan, hehehe... omong-omong bagaimana pendapat kamu Mas?? apakah aku cantik mengenakan ini??..." kata Ayu
"Wow..." kagum Aryo
Hanya itu balasan Aryo melihat istrinya mengenakan pakaiannya yang kekecilan. Karena melihat istrinya yang semakin seksi maka dia pun menerjang dan mencumbu bibir istrinya.
"Ah... Masshh... Hmmm..." erang Ayu
Setelah lama Aryo mencumbu istrinya. Kini Ayu yang mencubu suaminya. Kini Aryo mencoba mengikuti 'permainan' Ayu. Dengan penuh nafsu Aryo mulai menguasainya. Ayu seketika terkesima kini suaminya mampu mengambil alih. Itu membuat nafsu Ayu melonjak keras. Seharian mereka hanya melakukan hubungan suami-istri tanpa lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang Sulit Dimengerti Part I
Historical FictionSeorang Veteran Perang Aceh yang memiliki masa lalu yang sangat kelam, diberikan kesempatan untuk membangun memori yang indah dan keluarga yang hangat. Namun nampaknya tidak semudah yang diperkirakan... WARNING : Mengandung unsur Alternate-Universe...