Hai semuanya... Sebelum baca, vote dulu ya! Tinggalkan jejak kalian di kolom komentar ya! Dan FOLLOW AKUN ini ya !! Supaya aku semakin semangat ☺️ Okeh.
ANNA LUTHFIYA
Al dimana? Jemput ya...
ALBERT
Nggak! Berangkat sendiri aja.
ANNA LUTHFIYA
Tapi aku udah telaaaat jemput ya.
ALBERT
Jangan manja. Naik ojek aja.
ANNA LUTHFIYA
Nggak sempet keburu masuk.
ALBERT
Coba langsung cari ojek nggak usah kelamaan ngechat kan nggak ngabisin waktu.
ANNA LUTHFIYA
Emang kamu lagi dimana sih?
ALBERT
Bentar deh gue suruh Raymond jemput lo.
ANNA LUTHFIYA
Udah gak usah. Nunggu Moy aja mobil dia kan serah sama aku.
ALBERT
Pilih mana? Kepala dia pecah apa kaki dia patah.
ANNA LUTHFIYA
Aku naik ojek deh.
ALBERT
Nah dari tadi lah..
Setelah itu Anna memesan gojek. Kadang dia tidak bisa mengartikan sikap cowok itu. Dia seperti melupakan begitu saja masalah Friska. Tanpa penjelasan padanya. Tapi Anna bersyukur, keadaan sekolah kembali tenang. Albert benar-benar ditakuti oleh warga sekolah. Tapi Anna penasaran apa dilakukan Albert pada Friska hingga wanita itu pindah sekolah.
Suara bel berbunyi tepat saat Anna sudah sampai di depan gerbang sekolahnya. Untung saja tidak terlambat. Walaupun sampainya detik-detik terakhir. Pada saat bersamaan...
Saat Anna hendak turun dari motor pak ojek, Anna melihat Arrabella baru saja turun dari motor Albert. Lalu Anna harus bagaimana bersikap. Sedetik Albert dan Anna saling bertatapan tapi Anna langsung mengalihkan pandangannya. Albert tidak menjemputnya karena--Arrabela.
"Aduh mana dompet gue," keluh Anna membuka tasnya dengan buru-buru.
"Ini Pak. Kembaliannya ambil aja." Albert memberikan uang kertas pada pak Ojek, lalu membantu Anna membuka helm yang masih menempel di kepala Anna. Sikap Albert yang berubah-ubah membuat Anna bingung.
"Aku yakin tadi dompet aku di tas."
Albert mengangguk. Tidak ada kata-kata yang keluar selain mengangguk, harusnya cowok itu menjelaskan sedikit tentang keberangkatan dia dengan Arra kan. Dan gadis itu masih menunggu Albert di dekat motor Albert.
KAMU SEDANG MEMBACA
Albert ( END )
Teen FictionAlbert Zorlando, cowok berparas tampan yang memiliki jiwa Lucifer dalam dirinya yang menjadikannya seseorang yang ditakuti dan disegani di SMA Labschool, bersama keenam kawannya. Mereka disebut Genk Orsela. Hari-hari Al, berubah saat bertemu Anna L...