Hai semuanya... Sebelum baca, vote dulu ya! Tinggalkan jejak kalian di kolom komentar dong! Dan follow akun ini ya !! Supaya aku semakin semangat ☺️ Okeh.
Pulau Waigeo, Raja Ampat.
"Hello guys...Hari ini kita tuh ada di Rajaaaa Ampat. Ini tuh keren banget tempatnya."
Anna tersenyum melihat Rosa yang berbicara dengan camera-nya. Gadis itu sudah merambah ke dunia YouTube untuk mengembangkan hobinya yang suka narcis.
Awalnya liburan mereka ajakan Friska, tapi Rosa juga sudah mempersiapkan ancang-ancang. Dipikir hanya isapan jempol oleh Anna dan Friska. Ternyata gadis itu benar-benar sudah mempersiapkan segala sesuatunya, lumayan untuk di post di akun YouTube-nya yang sudah di adsense.
Dan cara ini Anna melupakan segala pikirannya tentang semua termasuk melupakan acara pertunangan Albert dan Arrabela. Dia hanya mampu mendoakan dari jauh, semoga bahagia.
"Cari makan yok, gue laper," rengek Friska. Ini sudah 3 jam mereka menemani Rosa berkeliling untuk mengambil video. Terkadang mereka pun di paksa jadi fotografer dadakan oleh Rosa. Untungnya semua biaya gratis.
"Cari tempat makan di dekat sini aja ya. Gue juga nggak kuat mau jalan lagi," keluh Anna seraya mengelap keringatnya. Menyadari kedua kawannya sudah lapar Rosa mematikan cameranya dan mendekati kedua kawannya sambil nyengir tanpa dosa.
"Sorry, sorry ya. Gue keenakan buat video lupa perut kalian belum diisi." Ujarnya riang. Terlalu senang karena bisa berlibur dengan Anna dan Friska.
"Udah deh nggak usah alesan. Bilang aja lo nggak mau kehilangan sedetik aja waktu buat video," kata Friska dengan kesal. "Pokoknya sekarang cari makan gue nggak mau tahu."
"Eh, gak boleh marah lhoo. Kan gue yang bayarin kalian ke sini," kata Rosa mengingatkan. Anna dan Friska serempak melipat tangan ke dada dengan kesal. "Cari makan kita-cari makan yok."
Tak lama ketiga gadis itu sampai di sebuah restoran di dekat tempat mereka tadi. Tanpa mau kehilangan moment Rosa kembali membuat video. Membuat kedua temannya pasrah.
"Hello guys balik lagi ke chanel YouTube aku. Sekarang gue akan kasih recommended tempat makan yang murah meriah dan di jamin enduls di lidah!"
Jujur saja kalau bukan semua fasilitas mereka liburan gratis, Anna dan Friska mana mau jauh-jauh datang hanya untuk mengikuti Rosa dengan camera-nya.
"Menurut lo berapa bayaran Rosa dari YouTube?" tanya Friska pada Anna.
"Subscribe-nya udah 300K gue liat terakhir. Gue denger sih lumayan kalau udah segitu," jawab Anna sambil menikmati makanannya.
"Jangan berisik dong. Gue kan lagi buat video." Rosa mengerucutkan bibirnya lalu kembali menghadap camera. "Kemarin ada yang DM gue minta di cariin tempat makan yang harga merakyat. Cus ini tempatnya cucok banget..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Albert ( END )
Teen FictionAlbert Zorlando, cowok berparas tampan yang memiliki jiwa Lucifer dalam dirinya yang menjadikannya seseorang yang ditakuti dan disegani di SMA Labschool, bersama keenam kawannya. Mereka disebut Genk Orsela. Hari-hari Al, berubah saat bertemu Anna L...