34. KANJENG RATU PANTER

25.7K 3.8K 591
                                    

Capella Megantara (17) model majalah cantik yang kini tengah naik daun, speak up perihal perselingkuhan kekasihnya yang bernama—Bumi Ardilova dengan gadis kampung pinggiran kota yang usut punya usut bernama Aldira. Dilansir dari akun sosial media milik fanbase Capella, salah satu admin disana secara blak-blakan menuliskan ujaran kebencian pada Aldira.

"Kami tidak terima idola kami tersakiti. Jika anda benar-benar punya hati nurani, tolong tinggalkan Bumi. Tolong, jangan rebut kebahagiaan idola kami. Bukankah anda sama-sama perempuan?" tulisnya di akun sosial media itu.

Selain itu, Capella Megantara juga speak up perihal motif Aldira mau dijadikan selingkuhan.

"Si cewek kampung itu mau jadi selingkuhan, karena harta. Dia mengincar harta Bumi. Cewek itu harus harta. Jadi saya mohon kepada semua, tolong perangi si pelakor itu, dia itu cewek racun," terang Capella di salah satu akun gosip di Instagram.

Kini nama Capella semakin naik, banyak orang khususnya perempuan mendukung dirinya. Bahkan, beredar kabar hastag #PERANGIPELAKOR kini tengah diperbincangkan.

Aldira merasa dadanya sesak, setelah membaca habis berita di akun sosial media itu. Ia merasa oksigen di teras rumahnya memadat, ditambah dadanya juga kini berdenyut nyeri, bahkan nyeri yang sekarang ia rasakan lebih hebat dari sebelumnya. Dalam semalam, nama Aldira kini kotor. Tercoreng. Capella berhasil menyebarkan berita bohong.

Sekarang, ponsel Aldira benar-benar ramai. Notifikasi pesan serta komentar-komentar bermunculan ke permukaan.

Kaget nggak? Kaget nggak? Kaget lah, masa ngggak! Mental sehat, Mbak? Langsung kena hujat semua fanbase Capella, ahahaha! Peluk sini, abis itu gw dorong lu ke neraka jahanam
#PERANGIPELAKOR

ENAK YA MBAK JADI SELINGKUHAN? DAPET HASIL BERAPA SIH?
#PERANGIPELAKOR

Misi, paket. Mbak Aldira, saya Junaedi karyawan swasta, gaji saya 8 juta perbulan. Kira² Mbak mau nggak jadi selingkuhan saya? Istri saya nggak pernah kasih jatah. Kali aja Mbak minat. Bisa langsung hubungi saya. Soal uang? Tenang. Selain kerja saya juga ngepet. Nanti kita ngepet bareng Mbak, saya jaga lilin. Mbak keliling, gimana?
#PERANGIPELAKOR

Mental Mbakor alias Mbak Pelakor pasti lagi breakdance. Kuat² mentalnya ya, Mbak.
#PERANGIPELAKOR

"Dir...."

"Hah!" Aldira terkesiap saat tangan Mira, hinggap tiba-tiba di pundaknya.

Cewek yang sudah mengenakan seragam sekolah itu, masih anteng main ponsel di teras. Bahkan, Aldira sama sekali tidak sadar bahwa ini sudah hampir siang.

"Kamu kenapa sih, sayang? Ini udah siang, kenapa belum berangkat sekolah?" tanya Mira lembut.

Aldira kelabakan saat mendengar kata 'sekolah'. Haruskah ia sekolah? Bagaimana nanti nasibnya disana? Pasti, Aldira akan kena bully habis-habisan.

"Ayo Dir, gue anter." Dafi—kakak Aldira tiba-tiba jalan, melewati Aldira dan sang ibu. Cowok itu langsung naik ke motor.

"Tuh, Abang kamu anter. Ayo sekolah, jangan males dong Dir. Pintu sukses nanti ketutup, kalau kamu males." Mira mengusap punggung Aldira lembut.

Tanpa banyak bicara, Aldira akhirnya bangkit berdiri. Setelah bersalaman dengan sang ibu, Aldira langsung melangkahkan kakinya menuju motor. Dimana, Dafi sudah berdiri sebari memegangi helm-nya.

ALTAIR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang