Lagu di atas dengerin dong. Cocok buat mantan pasangan Mike-Gladis, xixi.
🎶 Angkasa ft. Intan - Jangan Pernah Selingkuh
Ternyata ...
Apa seserius itu?-MIVI-
Hari ini adalah hari sepesial bagi Mike dan Gladis. Dari jauh-jauh hari Mike sudah membuat sesuatu yang nantinya akan menjadi kejutan untuk kekasihnya. Semoga saja berhasil. Dia tahu sekali selera perempuan itu.
Sore harinya Mike sudah setia duduk di taman yang dulu menjadi saksi sejarah mereka memulai hubungan. Dia sangat antusias untuk merayakan hari ulang tahun Gladis sekaligus hari jadi satu tahun mereka. Dia tahu kalau perempuan itu sangat senang dengan hal-hal yang berbau romantis.
Rencananya setelah memberikan bunga yang saat ini dia genggam, dia akan mengajak Gladis untuk makan malam romantis di salah satu tempat makan di mana sudah dipesan khusus oleh Mike. Tetpi ini sudah melebihi jam temu mereka. Bahkan langit sudah berubah warna dan matahari sudah akan tenggelam menyisakan semburat jingga di kejauhan.
Berkali-kali Mike menatap ponselnya yang menampilkan room chat miliknya dengan Gladis. Pesannya sedari satu jam yang lalu belum di balas ataupun dibaca. Sempat juga dia mencoba untuk menelepon Gladis tetapi tidak diangkat. Pikiran negatif berkeliaran di benaknya.
Mencoba menepis itu semua, Mike memacu mobil menuju toko kue terdekat. Dia akan mengunjungi apartemen milik Gladis. Siapa tahu perempuan itu lupa atau malah sedang sakit sehingga tidak bisa datang. Dia bahkan sudah membawa mobil karena dia tahu kalau Gladis tidak suka naik motor. Padahal Mike lebih suka jika naik motor.
Mike menatap kotak kue yang sudah dihias sedemikian rupa. Agar terlihat lebih cantik dia juga menambahkan kata-kata khusus. Kembali dia memacu mobil ke arah jalan apartemen milik Gladis.
Sampai di parkiran, segera dia masuk dan menaikki lift yang akan mengantarkannya ke tempat tujuan. Karena dia sudah sering datang maka tidak heran jika dia tahu sandi unit apartemen Gladis.
Saat masuk ruangan, mata Mike jatuh pada beberapa cemilan dan minuman yang teronggok di atas meja. Ada pula jas orang dewasa yang diletakkan asal di sandaran sofa. Mike mencoba masuk lebih dalam. Prasangka yang tidak-tidak mulai merayap di pikirannya.
Hingga pintu kamar yang dia buka membuat kue dan bunga di tangannya seketika jatuh. Di dalam sana di depan matanya ada Gladis yang sedang berciuman entah dengan siapa.
Gladis yang sadar akan kehadiran Mike langsung mendorong kasar laki-laki yang tadi menciumnya. Dia segera memakai kemeja asal untuk menutupi tubuhnya yang hanya memakai tanktop.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I V I
Fiksi RemajaDON'T COPY MY STORY "Kok lo udah kayak orang cemburu aja. Jangan-jangan lo ada rasa sama gue? Kalau iya, langsung belok kanan aja!" kata Mike sedikit keras. Dahi Via mengernyit bingung, "Belok kanan? Kemana?" "Ke KUA dong. Kalau belok kiri lurus wae...