[62]

2.4K 489 44
                                    

Benar aja, Young-Hoon sama Hyun-Jae sepakat kalau mereka berdirinya harus jauhan. Ini aja ujung ke ujung, pokoknya jangan sampai Chang-Min ketemu Ju-Yeon. Kemusuhan banget anak kucing dua ini.

Panitia masih siap-siap nyebar banyak kodok di lapangan. Dari jauh anak-anak kucing yang dari tadi mainan kadal sontak noleh.

Terutama Sun-Woo yang teriak-teriak.

"Kodok lucuuu!!! Mauuu Kak ayooo!!" rengeknya sambil goyang-goyangin lengan Hak-Nyeon.

Sementara si kakak ini capek, ga mau ngeladenin anak kucingnya. Biarin aja lah pusing.

Di pinggir lapangan sembari nunggu, Hyun-Jae ajak ngobrol Ju-Yeon. Enak sih sekarang Ju-Yeon ngomongnya makin lancar jadi ga perlu mikir dulu nerjemahin omongannya.

"Ju-Yeon tadi main apa sama Kakak Ji-Hyo?" tanya Hyun-Jae.

Ju-Yeon ini dari tadi meluk pinggangnya. Dia senyum lucu banget keinget kejadian tadi.

"Tadi main lempar bola sama Kakak Ji-Hyo."

"Oh ya? Terus main apa lagi?"

"Main belalang! Kakak Ji-Hyo kasih liat banyak belalang di situ," tunjuknya ke arah tenda.

Maksudnya tuh tadi Ji-Hyo ngajak Ju-Yeon sama anak kucing lain yang seregu lihat belalang di samping tenda mereka.

Hyun-Jae ketawa, abisnya gemes. Pokoknya kalau Ju-Yeon lagi ga bandel tuh dia lucu banget banget banget. Sama Hyun-Jae diuyel-uyel pipinya bikin anak kucing besar itu ketawa.

Sementara Chang-Min dari tadi juga ngobrol sama kakaknya. Tapi abis itu diam, ganti jadi gigitin telunjuk Young-Hoon sambil liatin sekeliling. Si kakak meluk dia dari belakang, ngelamun aja liat panitia yang sekarang pada balik ke tenda.

"Kodok banyak Kakak Hoon!" kata Chang-Min, seneng liat kodok loncat-loncat di depan sana.

"Iya, tangkep yang banyak ya."

"Iya! Hehe."

Panitia ngasih masing-masing caregiver satu kotak kaca. Para anak kucing udah boleh siap-siap masuk arena.

Semuanya gemes banget langsung lari-larian ambilin kodok. Young-Hoon bahkan ketawa liat Chang-Min gemes banget gendongin kodok-kodok di tangannya. Jadi sekali ambil banyak gitu.

"Kakak Hoon kodok banyak!!" katanya waktu nyamperin kakaknya yang baru aja deketin dia.

Untuk lomba ini para kakak ga boleh bantuin jadi mereka diam aja di samping kotak kaca, merhatiin anak kucing mereka.

Young-Hoon celingukan sekitar. Hyun-Jae jaraknya agak jauh dari dia, syukurlah jaga jarak aman banget pokoknya Chang-Min sama Ju-Yeon tuh.

Lalu dia beralih liatin regunya. Sang-Yeon sama Hak-Nyeon lambain tangan begitu sadar Young-Hoon ngeliatin mereka.

Dan di sana ada Kevin, yang kayaknya lagi ngobrol sama Jacob.

Kevin ga natap dia, fokus ke Jacob sesekali ketawa nanggapin omongannya.

Dan Jacob lama-lama sadar kalau lagi diliatin Young-Hoon. Jadi dia nepuk bahu Kevin, nunjuk ke arah Young-Hoon.

Jadilah Kevin dan Young-Hoon saling tatap. Ga terlalu lama, karena Young-Hoon lihat Jacob bisikin sesuatu ke Kevin lalu dia beranjak dari sana, jalan entah ke mana.

"YOUNG-HOON BANTUIN GUE!!"

Lamunannya buyar waktu Young-Hoon dengar seseorang teriakin namanya. Ternyata Hyun-Jae. Dan Young-Hoon kaget banget pas lihat Chang-Min sama Ju-Yeon lagi tarik-tarikan kodok bikin Hyun-Jae panik.

Redamancy || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang