[63]

2.3K 464 33
                                    

"Kadal main mauuu!!"

Susah banget tadi Hak-Nyeon mandiin Sun-Woo tuh. Ga ada berhentinya minta mainan kadal. Hampir ga mau mandi malah, makanya tadi Hak-Nyeon sempat pura-pura galak sampai Sun-Woo hampir nangis.

Tapi nangisnya gemes banget.

"Iya iya pake baju dulu ih Sun-Woo," kata Hak-Nyeon yang baru aja masukin lubang leher bajunya ke kepala Sun-Woo.

Si anak kucing cemberut, tapi tetap nurut sama kakaknya. Malam ini mau ada acara di luar jadi diminta pakai baju lengan panjang yang hangat.

Setelah selesai nyisirin Sun-Woo, Hak-Nyeon diam sebentar di hadapannya yang masih duduk di pinggir tempat tidur.

Hak-Nyeon tiba-tiba uyelin pipi Sun-Woo sampai anak kucingnya itu cekikikan geli.

"Kak Nyeon geli!!!"

"Sun-Woo kenapa sih lucu banget??? Tapi bandel!"

Sun-Woo langsung meluk pinggang Hak-Nyeon untuk sembunyiin wajahnya di perut si kakak. Sekarang Hak-Nyeon gantian ngusapin rambutnya dengan sayang.

"Kak Nyeon wangi," gumam Sun-Woo. Dia jadi duselin hidungnya di perut Hak-Nyeon.

Rasanya nyaman banget kalau peluk kakaknya. Semua anak kucing juga begitu.

"Sonu main ayo!!!!!!!"

Tanda serunya banyak soalnya emang Eric sama Hyun-Joon seberisik itu manggilin Sun-Woo dari luar bilik.

Hak-Nyeon cuma bisa ketawa waktu Sun-Woo refleks lepas pelukannya untuk nutup telinganya.

"Berisik Eric Joonie!!!!"

"Main ayoooooo!"

Jadilah Hak-Nyeon gandeng Sun-Woo keluar kamar. Mereka berdua kaget banget, terutama Hak-Nyeon.

"Wangi bayi banget kalian," gumamnya.

Hak-Nyeon celingukan kanan-kiri. Loh ini kakak-kakaknya pada ke mana ya sepi banget. Cuma ada dua anak kucing ini.

"Kakak Kevin sama Kakak Jacob ke mana?" tanya Hak-Nyeon ke mereka berdua.

Belum juga dijawab, Jacob keluar dari biliknya. Dia langsung nyamperin Eric dan ngusap kepalanya.

"Dari mana, Kak?" Hak-Nyeon natap Jacob.

Jacob cuma senyum. "Hm? Beresin kamar. Baru selesai mandiin Eric sama Hyun-Joon."

"Loh Kak Kevin mana?"

"Lagi ngobatin Young-Hoon."

Kaget dong Hak-Nyeon. "Kak Young-Hoon kenapa?"

"Lengannya luka gitu. Kayaknya ga sengaja kena kuku Chang-Min atau Ju-Yeon tadi siang waktu mereka berantem."

Jadilah mereka semua keluar. Hak-Nyeon sama Jacob jagain anak-anak kucing ini mainan kadal. Tadi semua hewannya ditaruh di depan tenda.

"Itu panjang liat ekor tuh," kata Sun-Woo nunjuk salah satu kadal di kotak kaca.

Eric sama Hyun-Joon ngangguk-angguk aja. Eric minta sama Jacob keluarin kadalnya tapi ga dibolehin sama si kakak.

"Liat aja, ya? Udah gelap ga keliatan nanti kalo kadalnya hilang," kata Jacob ngasih tau mereka bertiga.

Agak kesal, tapi mereka bertiga nurut sama Jacob.

Hak-Nyeon duduk santai di rumput, ngeliatin Sun-Woo ngobrol pakai bahasa bayi. Gemes banget kalau udah lihat Sun-Woo ngomong tuh. Maunya banyak omong tapi belum lancar jadinya gemes.

Redamancy || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang