Day 20

77 8 0
                                    

Acara yang di tunggu-tunggu oleh Bela pun akhirnya tiba. Malam minggu kali ini, semua angkatan berkumpul di rumah Bela untuk merayakan ulang tahunnya.

Makanan dan minuman sudah rapi di mejanya masing-masing, musik-musik pop disetel sebagai backsound acara malam ini.

Yang di tunggu-tunggu pun akhirnya datang.

"Hai" sapa Bela.

Bela kaget melihat orang yang berdiri di belakang Adam.

"Oh, lo juga ikut?" Tanya Bela dengan malas.

"Gak apa kan?" Tanya balik Adam.

"Ya, its okey. Ayo ikut gue kesana" Bela menarik tangan Adam.

"Eh, ta-tapi."

Kini Alya sendirian, ia belum melihat teman-temannya. Alhasil ia duduk di salah satu kursi yang kosong.

Acaranya berada di belakang rumahnya, dengan pemandangan cahaya bulan yang memantulkan cahayanya di kolam renang.

Melihat itu saja membuat hati Alya menjadi tenang.

"Alyaaaaa" panggil Ririn yang baru saja sampai.

"Kalian baru dateng?" Tanya Alya.

Kini pusat perhatian semua orang yang datang mengarah ke tempat berdirinya Bela, "tes" ujarnya dengan mic yang ia pegang.

"Gue mau ucapin, terimakasih banyak buat yang udah nyempetin waktunya buat dateng ke acara birthday party gue ini-

Tiba-tiba gengnya datang dengan membawa kue ulang tahun.

Happy birthday to you.
Happy birthday to you.

Yang melihatnya pun ikut bernyanyi dan bertepuk tangan.

Telihat Bela yang terharu dengan kedatangan kue itu.

"Kok gue sebel ya liatnya" bisik Ririn.

"Haha, ada-ada aja lo" jawab Alya.

"Terimakasih banyak buat kalian yang udah nyiapin ini" ujar Bela dengan hidung yang tersumbat dan mata yang berkaca-kaca, ia pun meniup lilin yang menyala di atas kue itu.

Party pun di lanjut, para tamu mengambil makanan dan minuman yang ada di meja.

"Gak seburuk yang lo bayangin kan" ujar Adam yang kini ada disisi Alya.

"Hua, bikin kaget aja lo" umpat Alya.

Mereka kini berdiri di dekat kolam renang, teman-temannya yang lain sedang mengambil makanan. Sedangkan Alya hanya mengambil minuman fanta merah, itung-itung buat bikin lipstik manual, haha canda.

"Tunggu gue mau ngambil minum juga" ujar Adam meninggalkan Alya sendiri.

Tiba-tiba hal yang tak diinginkan Alya pun terjadi.

BYURRRR.

Bela yang sedang bercanda-canda bersama temannya dengan kejar-kejaran kecil, memamfaatkan situasi untuk melakukan hal jahat kepada Alya.

Bela sengaja mendorong Alya tanpa terlihat hingga jatuh ke dalam kolam renang.

"OMG! Alya, gue gak sengaja" ujarnya dengan wajah pura-pura kaget.

Untung saja Alya bisa berenang, dengan cepat ia berdiri, mengusap wajahnya yang basah, dan kini tubuhnya berada di tengah-tengah kolam.

Apa salahnya? Kenapa Bela melakukan itu kepadanya?

"Alya!" Panggil teman-temannya yang kaget.

Alya berjalan ke pinggir kolam, dan langsung di tarik oleh Ririn dkk.

Twins Friend-zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang