Day 27

58 9 0
                                    

Bulan demi bulan, hari demi hari pun berlalu. Hubungan Alya dan Galang semakin lekat, sampai tak kerasa mereka berpacaran sudah 6 bulan.

Sedangkan Adam? masih menunggu seseorang yang bisa memikat hatinya, namun tak kunjung datang sampai saat ini.

"Kak Galang bentar lagi lulus loh, Al" ujar Ririn.

"Iya, LDR dong kalian" sahut Bagas.

"Ya, mau gimana lagi" ujar Alya.

"Kuat?" tanya Adam meremehkan.

"Pasti lah, liat aja nanti" ujar Alya.

Ya, sebelumnya Galang sudah membicarakannya dengan Alya kalau ia bakal ngambil beasiswa untuk kuliah di luar negri, yang otomatis akan membuat jarak antara keduanya.

"Aku bakal ngasih semua keputusannya sama kamu" ujar Galang.

"Aku gak mau putus" ujar Alya yakin.

"Makasih ya" Galang memeluk Alya dengan erat.

Galang juga semakin sering main ke rumah Alya begitu juga dengan Alya, ia sering dibawa kerumah Galang.

"Emang dia mau kemana sih?" Tanya Rama.

"Ausie" jawab Alya.

"Wah, keren juga" ujar Ririn.

"Kerenan juga gue" ujar Rama tak mau kalah.

"Dih jauh mon maap" sahut Ririn.

"Haha, udah-udah" ujar Alya menengahi.

Karna sebentar lagi Ujian Nasional untuk kelas 12, jadi Alya selalu menemani Galang belajar. Kadang berdua, kadang rame-rame sama gengnya Galang.

Setelah jam pelajaran usai, mereka langsung pergi ke cafe tempat mereka nongkrong biasanya.

Baru kali ini Alya mengantuk saat menemani Galang belahar dan akhirnya tanpa sadar ia tertidur dengan kepala di atas meja.

Dengan cepat Galang memfotonya dan memposting foto itu di sosial medianya.

Anstagram

galango_ jasmine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

galango_ jasmine.

952 likes
72 comment

Babangke cantik banget jodoh orang

Rendya full tank ya

Babysa bucin terus

Farrel moodboster parah

Farhanh gas

Ririndmynti_ just mine anjir bisa banget

Satria0 heh bilangin bunda nih

Masih banyak lagi yang berkomentar di postingan terbarunya, sebenarnya itu bukan postingan pertama mereka, sebelumnya Galang dan Alya juga sudah sering menggumbar hubungan keduanya di sosial media.

Twins Friend-zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang