13. Fight

25 3 0
                                    

Sky benar-benar bingung.
Ke mana lagi harus mencari lava.
Sudah lebih dari sehari lava menghilang.

Freeze pun tidak berhasil menemukan lava.

Ke mana sebenarnya lava.

Ana pun belum kembali.
Apa mereka bersama..
Tidak itu tidak mungkin.
Sky membuang jauh-jauh pikiran itu.

Lava tidak mungkin berani mengkhianatinya.

Lalu ana..
Sky tidak tau perasaan gadis itu padanya.
Apakah ana menyukainya atau tidak.

Ana adalah istrinya, miliknya.

Sky menatap langit sore.





Sun Kingdom

Lapangan kastil Sun kingdom sudah di sihir menyerupai stadion dan di hias sedemikian rupa hingga membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya.

Para tamu undangan duduk di kursi yang sudah di sediakan..
Bagi peserta yang mengikuti sayembara di siapkan tempat duduk khusus.

Di tengah lapangan para peserta akan berduel untuk mendapatkan purple sword dan menikahi putri cloudia.

Hari ini putri cloudia mengenakan gaun berwarna kuning keemasan rambutnya di gulung ke atas dan mengenakan tiara dari emas.

King Shine tampak gagah dengan pakaiannya dan mahkotanya yang juga berwarna keemasan.

Semua bangsawan dari sun kingdom bergantian memberi hormat padanya.
King shine duduk di atas singgasananya memandang ke arah para peserta.

Wajah King Shine tampak sedikit cemas baru saja seorang pengawal memberi tahunya kalau ada yang mencuri ramuan penyembuh segala luka miliknya.

Orang biasa tidak mungkin bisa masuk ke kastilnya dengan mudah pikirnya memandang putrinya yang kelihatan cemas juga kesal.
"Ada apa putriku?"tanyanya

"Sky tidak kelihatan ayahanda"ucapnya.

King shine tampak sedikit jengkel.
"Di sini banyak ksatria dan pangeran kau bisa memilih salah satu..kau harus melupakan pangeran sky, dia sudah menikah"ucapnya pelan.

Cloudia cemberut.
Cloudia mengalihkan pandangan ke arah lain.
Siapa dia, mengapa dia menatapku seperti itu pikir cloudia melihat ke salah satu barisan tempat duduk.

Seorang pria memakai topeng separuh wajah duduk di kursi peserta yang berasal dari earth kingdom.

Orang biasa dari earth kingdom, berani juga dia ikut batin cloudia memalingkan wajahnya menatap barisan kursi dari moon kingdom.

"Ah itu sky dan pasti freeze"cloudia mengenal juga kedua pengawal sky.

Cloudia tau segala sesuatu mengenai sky.
"Di mana si rambut merah yang jarang tersenyum itu"pikir cloudia teringat lava.

Ngapain aku mikirin lava, yang penting sky sekarang sudah datang.
Cloudia sangat senang.
Tapi kenapa sky duduk di barisan penonton.
Apa artinya dia tidak mengikuti kompetisi.
cloudia mendadak panik.

Kompetisi segera di mulai..

King shine berkata sebelum kompetisi di mulai.
"Terima kasih atas kehadiran para ksatria dari seluruh penjuru negeri..kompetisi ini di buat agar purple sword menemukan tuannya dan putriku cloudia bisa menemukan pasangan hidupnya, semoga berhasil..kompetisi di mulai"ucapnya duduk kembali di singgasananya.

Terdengar sorak sorai dari tamu undangan yang kebanyakan datang untuk menonton.

Para peserta mulai bertarung satu lawan satu..

My Imagination Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang