Harum sekali..
Tunggu dulu gue kenal baunya..
Ini perasaan gue doang atau memang ada yang sedang memeluk gue ya.
Ana teringat dirinya masih di earth kingdom dan terakhir dirinya pingsan.
Ana membuka kedua matanya yang masih mengantuk.
Oh my god..
Gue memeluk sky dan dia balas memeluk gue.
Kita berbaring di tempat tidur, pipi gue tepat di dadanya..
Gue bisa dengar irama jantungnya.Kemana baju dia kenapa cuma pakai celana panjang..
Kenapa juga gue pakai gaun tidur.
Ke mana baju gue yang gue pakai sebelum pingsan.Apa sesuatu terjadi setelah gue pingsan.
Ana pelan-pelan melepaskan pelukannya pada sky.
Ana takut sky terbangun.Ana berjalan keluar dari kamar sky..
Ana memejamkan mata dan seketika ana sudah di kamarnya.
Beberapa saat sebelumnya..
Lava mendengar kabar kalau malam ini pangeran akan meresmikan malam pertama dengan ana.
Lava terbang tanpa arah.
Pikirannya kacau.Black terbang melewati pegunungan.
Lava yang duduk di punggung naganya tidak menyadari kalau black terbang melewati perbatasan..
Lava baru sadar saat naga itu terbang di atas lautan..
Black kita harus kembali ini arah menuju sun kingdom..
Lava sudah terbang lebih dari dua jam..Mereka berputar arah, hendak kembali ke earth kingdom.
"Black ini wilayah shadow kingdom, hati-hati"ucap lava.
Baru saja lava berucap tiba-tiba ada yang menggunakan mantra sihir mengganggu konsentrasi lava..
Lava terjatuh dari punggung black.
Naga itu hendak menolong tuannya namun jaring emas raksasa menjerat tubuhnya..
Naga itu ikut terjatuh..
Lima pasukan bayangan menahan jaring emas itu membuat black meronta kesakitan.Jaring emas memiliki kemampuan mengecil..semakin meronta jaringnya semakin mengecil.
Akhirnya black menyerah.
Black tampak tak berdaya..
Tubuh Lava yang terjatuh melayang dan akhirnya terbaring di tanah..
Seorang penyihir wanita tertawa.
"Hanya begitu saja kemampuanmu, payah sekali"wanita cantik itu mengeluarkan cahaya hijau dari tangan kanannya tepat di depan wajah lava.Lava terbangun namun tatapan matanya kosong.
Penyihir wanita yang ternyata zarla berkata
"Bunuh sky saat kau mendengar bunyi lonceng!"perintahnya.Lava mengangguk pikirannya kini adalah hanya untuk membunuh sky.
Sun kingdom.
Undangan sayembara sudah di sebar dan di umumkan ke seluruh negeri bahkan ke kerajaan lain.
Cloudia berharap sky akan datang..
"Ah sky.."cloudia teringat pertemuan pertamanya dengan sky, saat itu pesta dansa di sun kingdom untuk merayakan ulang tahun light.
Semua pangeran dan putri dari semua kerajaan di undang.
Semua mengenakan topeng separuh wajah,
Namun sosok sky begitu menarik perhatian cloudia.
Tampan..
Putih..
Tinggi dengan rambut biru dan mata birunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagination Love 2
Narrativa generaleAna menuju dimensi tempat liontin batu biru berasal. Dimensi empat kerajaan. Petualangan baru ana di mulai lagi. Akankah kali ini ana jatuh cinta lagi, Ataukah harus merelakan cintanya lagi.. Jangan lupa follow dan ⭐nya Terima kasih🥰 Februari 2021