Argh sial.
Jalannya buntu pikir ana.Ana tadi berlari menuju halaman belakang kastil.
Ternyata di sini hanya ada dinding tinggi..
Ana hendak berbalik namun queen grey tepat di belakangnya."Sudah cukup..kau tidak bisa lari lagi, kau akan mati di tanganku"ucap queen grey.
Queen grey mencoba menusuk ana dengan pedang besi bertepatan dengan kedatangan lava.
Lava melompat dari punggung black yang terbang di langit.
Lava menendang pedang di tangan queen grey..
Pedangnya terjatuh ke tanah.
Queen grey ikut terjatuh.Queen grey mengangkat tangan kanannya sinar abu keluar dari tangannya.
"Mati kalian"ucapnya.Ana menyadari sihirnya berbahaya, ana memeluk lava, membuat lava kaget.
Purple stone di leher ana bersinar.
Purple stone membuat perisai, Ana mencoba melindungi dirinya dan lava.
Di sekitar mereka kini ada bulatan perisai berwarna ungu yang melindungi tubuh mereka dari sihir queen grey.
Ana mengirimkan telepati pada black dan berteriak "BLACK SEKARANG"
Naga itu terbang di depan Queen grey..
queen grey hendak menggunakan sihirnya pada naga, tapi kulit sang naga melindunginya dari segala sihir jahat.Naga itu marah dan mengeluarkan api dari mulutnya..
Tepat mengenai tubuh queen grey."TIDAAAAAAAKKK"Queen grey berteriak.
Lava dan ana terpana menyaksikan apa yang terjadi pada queen grey.
Tubuh queen grey hitam membatu dan berubah menjadi serpihan debu saat tertiup angin.
Ini adalah akhir dari Queen Grey.
Ana melepaskan pelukannya pada lava.
Ana menatapnya.
"Terima kasih lava"Lava terdiam memperhatikan gadis di hadapannya.
Ana lalu berteriak"TERIMA KASIH BLACK"
Ana melambaikan tangannya ke angkasa.Naga itu meraung lalu terbang mengitari kastil.
Lava masih menatap gadis di hadapannya.
Gadis ini memakai pakaian yang aneh dan tidak memakai sepatu.
Dia mirip flower tapi sudah jelas kalau gadis ini bukan flower karena sang putri telah tiada.Tatapan lava membuat ana salah tingkah.
Ana malu karena hanya pakai kaos, celana pendek dan tidak pakai sepatu.
Terdengar teriakan dari dalam istana..
Suara nya berasal dari para pelayan dan pengawal earth kingdom.Sihir Queen grey telah musnah..
Orang yang membatu telah pulih kembali.Terdengar suara terompet dari menara tinggi.
"King Roland..sudah wafat"ucap lava terkejut karena mengetahui arti suara terompet.
Lava memberitahu sky dan freeze segera melalui telepati.
Perbatasan kerajaan.
Api di hutan berhasil di padamkan oleh Rain yang membuat hujan dengan kemampuannya.
freeze membuat perisai es melindungi desa.
Perisai es melindungi sehingga sihir api tidak mencapai desa.
Sky datang tepat waktu membantu penjaga perbatasan mengalahkan pasukan bayangan..
Desa dan penduduknya kini kembali aman.Para penduduk bersorak sorai..
Kegembiraan mereka terhenti oleh suara terompet.
Rain tau arti suara terompet yang bersahutan dari menara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagination Love 2
Fiction généraleAna menuju dimensi tempat liontin batu biru berasal. Dimensi empat kerajaan. Petualangan baru ana di mulai lagi. Akankah kali ini ana jatuh cinta lagi, Ataukah harus merelakan cintanya lagi.. Jangan lupa follow dan ⭐nya Terima kasih🥰 Februari 2021