7. Sorrow

25 4 0
                                    

Di Sebuah Hutan tersembunyi.

Sky menatap makam flower istri ketiganya.

Apakah ini memang nasibnya.

Kisahnya selalu berakhir bahkan sebelum semuanya di mulai.

Istri pertamanya di racun di hari pernikahannya.

Istri keduanya pun bernasib malang, ada yang meracuni.

Dan kini Flower.

Apakah flower begitu membencinya.
Karena dirinya..
Light, kekasih flower tewas.

Apakah flower membenci pernikahan kami sampai nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan melompat ke jurang berkabut.

Sky teringat janjinya pada Light, saat itu mereka bertempur bersama melawan pasukan bayangan dari shadow kingdom.

Salah satu penyihir jahat memantrai light.
Penyihir itu menggunakan tubuh light untuk membunuh sky saat pertempuran.

Namun light berusaha melawan mantra penyihir jahat yang menguasai tubuhnya.
Light menggunakan pedang sky, menusuk dirinya sendiri karena tidak ingin mencelakai anak buahnya sendiri dan juga membuat sky celaka.

Sky tidak terlalu mengenal pangeran light dari Sun kingdom tapi pengorbanannya membuka mata Sky untuk tidak mementingkan dirinya sendiri.

Light minta agar Sky menjaga flower di saat terakhir nafasnya.

Karena itu ketika king roland bermaksud mengadakan pernikahan untuk menyatukan dua kerajaan sky menerimanya.

Namun dirinya gagal.

Bukannya melindungi flower, aku malah menjadi penyebab gadis itu bunuh diri pikir sky.

Kesedihan menyelimuti hati sky.

Maafkan aku light..

Sky menatap cincin pernikahan di jari manisnya.

Semoga flower bertemu light di sana.





Earth Kingdom.

King roland tampak sedang berbicara serius dengan sky, di sana ada lava dan freeze juga.

"Tidak boleh ada yang tau kalau putri telah tiada"ucap King roland pada Sky.
"Kalau sampai Shadow kingdom tau bahwa Earth kingdom tidak memiliki penerus lagi, mereka akan menyerang terang-terangan kerajaan kami"

King roland yang terpukul dengan kematian satu-satunya penerus tahtanya memohon pada sky.
"Kalian harus merahasiakan kematian sang putri!"perintahnya.
"Hanya kalian bertiga dan saya yang boleh tau tentang hal ini..apa kalian mengerti!"

"Kami mengerti yang mulia"jawab sky.
Saya akan tetap membantu menjaga earth kingdom batin sky.

"Semua pelayan dan pengawal hanya boleh tau kalau sang putri melarikan diri lagi!"
Ucap king roland sedih.






Shadow kingdom..
Kastil kuno.
Kamar Storm.

"Apa kamu sudah dengar, mereka sudah menikah"ucap queen grey tampak marah.

Storm yang mendengarnya terdiam.

"Storm, kamu harus memikirkan cara menghancurkan sky..jangan hanya memikirkan wanita"ucapnya mendelik marah.

Bertahun-tahun penyamarannya terbongkar hanya dalam satu hari oleh pangeran sky.

Sky pasti memiliki kelemahan pikir queen grey lalu melihat ke storm yang kelihatan marah.

"Aku juga mendengar kalau putri melarikan diri lagi setelah pernikahan selesai, kita harus menemukannya lebih dulu dan membunuhnya storm...storm"panggil queen grey

"Aku akan menghancurkan Sky, membuatnya kesakitan.."
Storm menatap cermin besar di kamarnya, storm meraba pipinya yang kini mempunyai bekas luka lalu melihat bekas luka lecutan di tangannya.

Queen grey menyadari kesedihan anaknya yang kini memiliki bekas luka.

Cambuk api beracun itu memang membuat luka lecutan susah menutup.
sekalipun menutup pasti akan menimbulkan bekas.

Queen grey memeluk anaknya.
"Ibu akan mencari cara agar bekas lukamu hilang, Ibu mendengar kalau di sun kingdom ada sebuah ramuan yang bisa untuk menyembuhkan semua luka, ibu akan mengambilnya dan kamu akan kembali tampan sayang..ibu janji..apapun caranya"





Earth Kingdom.

Lava memandang langit malam ini dari beranda.

Beranda kamarnya adalah tempat paling tinggi di kastil.

Black terbang mengitari kastil.

Apa benar putri bunuh diri atau ada yang membunuhnya pikir Lava..
Apa putri tidak menyukai pernikahannya dengan pangeran sky.
Apa salah kalau aku memikirkanmu putri..

Lava teringat malam itu..
pelukan itu.

Aku belum pernah merasakan perasaan ini sebelumnya..
Apakah aku menyukainya..

Tapi satu hal yang aku tau adalah
Aku merindukannya batin lava.

Black terbang menghampiri Lava.

"Ada apa black..kau ingin mengatakan sesuatu"Lava mengelus kepala naga itu.

Lava kaget..
black memberitahu penglihatannya, apa yang di ketahui dan telah di lihatnya.

Semua yang ana perlihatkan pada black muncul di pikiran lava.

Gadis itu menemuimu..
Dia memberikan ingatannya padamu.
Jadi dia bukan tuan putri.

Tuan putri flower meninggal karena Storm.

Lava tampak marah.

Aku harus memberi tahu pangeran sky..
Dia pasti merasa bersalah karena kematian putri.

Lava merasa lega karena orang yang dia suka bukan putri flower.

Itu artinya dia tidak mengkhianati kepercayaan pangeran sky.

Lalu siapa sebenarnya gadis itu.



Lava menemui Sky yang sedang berbincang dengan King Roland.

"Maaf mengganggu yang mulia, ada sesuatu yang ingin hamba sampaikan mengenai kematian putri flower"ucap lava sedikit membungkuk memberi hormat.

"Katakan Lava.."ucap sky

Lava lalu membagi ingatannya, dia menyentuh tangan kanan sky.

Sky tampak geram marah.

"STORM..AKU TIDAK AKAN MEMAAFKANMU"ucap sky emosi.

King roland yang akhirnya di beritahu sky mengenai penyebab kematian flower tambah terpukul.
Ternyata selama ini aku tinggal dengan musuh.
Jahat sekali pangeran storm, tega sekali dia melakukan itu pada putriku batin king roland.

"Aku bahkan tidak tau kalau putriku menderita selama ini hingga akhir hidupnya"king roland menahan amarahnya.
"Maafkan ayah..flower"ucapnya menangis.

"Lalu siapa dia, siapa gadis yang telah menikah denganku"Sky memandang lava penuh tanya.

Pantas ketika di temukan sang putri tidak memakai cincin pernikahan pikir sky.

Sky tau cincin batu ruby dari moon kingdom hanya bisa di lepaskan oleh yang memakaikan atau yang memakaikan telah tiada.

Lava menggeleng.
"Saya tidak tau pangeran"

"Yang mulia apa anda mengetahui tentang gadis itu?"tanya sky pada king roland.

"Tidak, tapi saya berterima kasih karena dia sudah membongkar kebusukan Queen Grey dan Storm, jika dia tidak muncul..saya tidak akan pernah tau kalau flower sudah tiada..putri kesayanganku sudah tiada.."
King roland terduduk lemas di singgasananya.





Don't forget the ⭐
Thank you😘

My Imagination Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang