06

260 26 5
                                    

Enjoy
Typo bertebaran maaf

¤¤¤

"Y/n" teriak seorang pria.

Teriak seseorang yg langsung berlari memeluk y/n.

"Kapan kau datang? Aku merindukanmu" ucap nya.

Y/n membalas pelukan pria itu dengan hangat.

"Aku juga merindukan mu kak hwall" ucap y/n.

Hwall melonggarkan pelukan nya dan menatap y/n dengan senyuman.

"Sedang apa kau disini?" Tanya nya.

"Em hanya ikut dengan mereka" jawab y/n sembari menengok ke arah NCT.

"Hyung" sapa jisung.

Begitupun yg lainnya.

Haechan menghampiri guanlin yg sudah bersiap balapan.

Haechan dan guanlin sebenarnya teman tapi jika dalam pertandingan seperti ini bagi mereka kata teman tidak ada lagi. Mereka sering sekali bertengkar karena masalah balapan ini.

"Kalian siap?" Tanya hwall

Prittt

Peluit di tiup oleh hwall dan bendera di lepaskan sebagai tanda pertandingan di mulai.

Haechan dan guanlin adu kecepatan di arena balapan sana. Sejujurnya balapan ini tidak resmi hanya untuk hiburan biasa.

"Em ji--jisung apa yg di dapat apabila salah satu dari mereka menang?" Tanya y/n sedikit teriak

Karena yg lain fokus berteriak menyemangati haechan dan guanlin.

"Yg menang nanti dapet 50jt /n" katanya yg berhasil membuat y/n terkejut.

"Apa!! Banyak sekali" jawab y/n.

Tapi perasaan y/n tidak enak soal balapan ini seperti akan terjadi sesuatu.

Saat di arena balapan haechan mendahului guanlin karena ingin menang guanlin akhirnya berbuat curang kepada haechan dengan mendorong motor  haechan hingga terjatuh.

Brughh

Semua orang bersorak saat guanlin sampai di garis finish kecuali NCT dan y/n.

"Jisung kak haechan kemana?" Tanya y/n khawatir.

Tak lama setelah nya haechan datang dengan emosi nya.

Bughh

Sebuah tinjuan melayang di pipi guanlin sontak semua teriak histeris.

"Lo curang main nya lin" kata haechan sembari menarik kerah baju guanlin dan memukul nya kembali

Bughh

Guanlin tersungkur ke tanah,,sudut bibir guanlin mengeluarkan darah pipi nya lebam akibat pukulan dari haechan,, haechan kembali menarik kerah baju guanlin.

"Yg adil kalo main" katanya.

Guanlin yg ikut tersulut emosi lalu mengajar haechan.

Bughh

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang