Enjoy
Happy reading°°°°
Lo gabisa terus terusan begini jaeh cepat atau lambat y/n bakal tau-??
Y/n melepaskan pelukan jaehyun dengan menyikut perut jaehyun.
"Aduh roti sobek gue,,kenapa di sikut sih?" Tanya jaehyun sembari mengelus roti sobek nya.
"Lagian siapa suruh peluk peluk dikira titanic apa" celetuk y/n.
"Pokonya kalo roti sobek gue sampe peot atau rusak lo ganti rugi" ucap jaehyun lalu mengangkat kaos nya sehingga y/n dapat melihat roti sobek nya.
"Aman ga ini? Oh aman" ucap jaehyun.
"Yha!! Yha!! Yha!! Wah Mata gue udah ga suci lagi Aaaa~~ eomma" teriak y/n saat jaehyun mengangkat kaos nya namun y/n menutup matanya dengan tangan.
"Lebay banget lo" ledek jaehyun lalu berusaha melepaskan tangan y/n dari wajahnya.
"Yha!! Yha!! Kak jaeh ja--- Aaaa~~ eomma appa~~~ jisung~~ mmmhh----" teriak y/n saat jaehyun mencoba menyentuhkan tangan y/n pada perut jaehyun karena berisik akhirnya jaehyun membekap mulut y/n.
"Shutt diem diem berisik banget udah pada tidur yg lainnya" ucap jaehyun yg masih membekap mulut y/n
"Mmm mmm mmm mmmm" ucap y/n tidak jelas.
"Apaan si yg jelas kalo ngomong" ucap jaehyun lalu melepaskan tangan nya dari mulut y/n.
"Hah~~ hah~~,, Woy gimana mau ngomong lo tutup mulut gue ih gila emang" protes y/n.
Jaehyun hanya meringis saat ia tau bahwa jaehyun salah.
"Ga lucu lo" celetuk y/n.
"Gua lupa kalo lo masih gue bekep" ucap jaehyun.
"Dah gue mau tidur bye" kata y/n lalu berjalan pergi namun berhenti.
"Emm kak jaeh" panggil y/n.
"Hmm?" Jawab jaehyun.
"See you selamat tidur" ucap y/n tersenyum lalu berjalan turun ke bawah.
Setelah tak terlihat punggung y/n di mata jaehyun barulah ia menjawab.
"Hmm see you selamat tidur kim y/n" ucap nya pelan.
Jaehyun menatap ke langit dan menghela nafas.
"Kapan si lo tau kalo gue sayang sama lo?" Gumam jaehyun.
"Gue gatau mulai kapan dan kenapa gue bisa suka sama lo bisa sayang sama lo bisa senyaman ini sama lo /n" sambung nya.
Jaehyun menunduk dan menetralkan rasa nya. Ia mengingat seseorang sekarang ini.
"Lo dimana sekarang?" Sambung jaehyun.
ººº
Y/n berjalan ke kamar nya dengan tergesa gesa entah mengapa tapi mungkin ada sesuatu yg harus di kerjakan y/n.
"Aaaakk"
Gubragh
"Adoi"
"Aduh kaki gue,, aduh patah ni kaki aduh harus di bawa ke dokter ni" ucap y/n.
Y/n terjatuh saat akan menuruni 2 anak tangga lagi. Kakinya terkilir dan dia sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
Hayran KurguBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...