Penyakit

93 10 7
                                    

Langsung saja

°°°°°°

Ia mengambil alat itu dan mulai memakai nya.

Y/n sudah lama mengidap penyakit asma, dia selalu membawa berbagai macam obat asma terutama nebulizer alat yg dia gunakan untuk bernafas lega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n sudah lama mengidap penyakit asma, dia selalu membawa berbagai macam obat asma terutama nebulizer alat yg dia gunakan untuk bernafas lega.

Y/n menghirup atau bernafas perlahan lahan selama kurang lebih 20 menit. Cukup sulit baginya untuk bernafas dengan lega. Terlebih lagi saat asma nya kambuh, sudah lama asma nya tidak kambuh namun sekalinya kambuh rasanya benar benar sulit dan sesak.

25 menit berlalu dan kini y/n sudah merasa lebih baik dari sebelum nya. Tentang penyakitnya hanya dirinya dan Sepupunya jisung yg tahu, kedua orang tua y/n tidak tau.

Y/n meletakkan kembali nebulizer yg baru saja di pakai nya ke dalam laci meja dekat ranjang dan mencoba bernafas dengan tenang.

" Ya Tuhan hampir saja" gumam y/n

Y/n memegangi dadanya mengelus pelan dan menenangkan dirinya.

Dug dug dug

"Y/n buka pintu nya!! Ngapain sih lo di dalem?"

Teriakan seseorang dan gedoran pintu kamar y/n membuat y/n terkejut namun dengan tenang ia berjalan dan membuka pintu kamar nya.

"Lama banget sih lo di kamar, beliin gue susu buruan sekalian camilan lainnya pake duit lo ga lama gue males nunggu" ujar pria itu dengan tegas dan berlalu pergi dari sana

Y/n menundukkan kepalanya menahan tangisannya. Sungguh ini bukan kesalahannya dia tidak bermaksud melakukan itu dengan Han di hotel. Alasannya ke hotel itu karena Haechan,, seseorang mengatakan bahwa Haechan sedang mabuk dan berada di sana.

" Ya Tuhan, rasanya sakit sekali melihat mereka bersikap keras seperti ini" gumam y/n

Y/n pun kembali masuk ke kamar nya dan segera mempersiapkan dirinya

°°°°°

" Ini udah malem, masa iya aku harus pergi malam malam seperti ini?" Gumam y/n

Kini sudah selesai ia bersiap saat nya ia pergi keluar untuk mencarikan susu.

Y/n berjalan keluar menuruni tangga dengan pelan tak lupa dengan kepala tertunduk.

" Beliin semua jajanan yg enak ya buat kita awas aja lo" Ujar Nancy dengan tegas

Y/n menatap Nancy tajam " Gausah suruh suruh gue lo " sarkas y/n

"HEH BERANI LO LAWAN GUE!!" Bentak nancy seraya berdiri menghampiri y/n

Masih dengan tatapan tajam dari y/n. Y/menghela nafas panjang kemudian membuang muka lalu tersenyum smirk.

Plakkk

Y/n memegangi pipi nya yg memerah membentuk telapak tangan yg cukup terlihat sangat jelas di pipinya.

Y/n terkejut begitupun dengan anak NCT yg melihat itu terlihat berdiri.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang