Sebelum membaca Sabi dong kasih vote biar makin semangat biar cepet up terus lanjut ke season 2 nya:(
Yuk bisa yuk ☺️
Lanjut yaa
Happy reading
•••••
Felix tersenyum di depan ponsel nya dengan ibu jari yg senantiasa bergerak mengetik ke layar ponsel nya.
" Hyung kenapa? Ketawa ketawa gajelas " tanya Jeong in pada Felix.
Felix hanya tersenyum dan menggeleng sebagai jawaban.
" Kenapa sih bro? " Tanya Hyunjin pada Felix dengan merangkul pundak Felix.
" Gapapa gue sumpah dah " jawab Felix di sertai dengan tawa kecil.
"Gausah bohong fel gue tau lo yaa jujur aja " ujar Lino pada Felix.
" Ada apa sih kawand? " Tanya Bang Chan yg datang dari pintu depan dengan membawa makanan pesanan anak SKZ.
" Eh min lo pernah tembak cewe kan? " Tanya Felix pada seungmin.
Seungmin membalas pertanyaan itu dengan mengangguk karena mulutnya penuh dengan kacang.
" Terus mati ga Hyung? " Tanya Jeong in
Hyunjin yg tadinya tersenyum manis karena ingin mendengar cerita Felix kini memasak raut wajah kesal pada Jeong in.
" I.N lo mau tangan kanan apa tangan kiri? " Ujar Hyunjin seraya mengepalkan kedua tangannya.
" Ga dulu Hyung makaseh " jawab Jeong in.
" Kalo gatau mending diem " ujar Han pada Jeong in.
" Iya Hyung iya buset galak amat lo pada heran gue " misuh Jeong in.
" BACOTTT " balas anak SKZ bersamaan.
Jeong in hanya mendecak kesal kemudian bermain game di ponsel nya.
" Emang seungmin pernah nembak cewe? " Tanya changbin
" Iya pernah gue dulu, ya..... walaupun ga di terima tapi ya pernah " jawab seungmin.
" Hah!!!! " Teriak Jeong in membuat semua orang disana terkejut.
"Apaan sih? " Tanya changbin kesal
" Seungmin Hyung di tolak? Wah... Wah wah cewe mana yg berani tolak seungmin Hyung yg ganteng ini? " Tanya Jeong in dengan nada tak percaya.
" Gue ganteng kan Jeong? " Tanya seungmin pada Jeong in dengan wajah penuh harapan.
Plok plok " beuh beuh " ujar Jeong in dengan bertepuk tangan.
Seungmin membenarkan baju nya melihat ketampanan dirinya lewat ponsel nya dan tersenyum lebar menatap Jeong in.
" Ganteng banget karena sangking ganteng nya gue setuju sama tu cewe yg nolak lo " jawab Jeong in melunturkan senyuman di wajah seungmin dan membuat seluruh ruangan di isi dengan tawa.
" Hahaha bisa ae ni bocah " ujar Lino
" Yeu... Lo gue gampar yee" ujar seungmin.
Jeong in hanya cekikikan melihat raut wajah Hyung nya itu.
" Udah udah lanjut min " ujar changbin.
" Terus terus gimana caranya lo nembak? " Tanya Felix.
" Ya tembak aja bilang ' gue suka sama lo, ayo pacaran ' gitu doang " balas seungmin
" Pantes di tolak cara lo salah Hyung " ujar Jeong in
" Yeu kutil badak tau apa lo tentang cinta? Sok sok an " ujar seungmin melempar kulit kacang pada Jeong in.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...