Sorry if typo everywhere.
Langsung aja yaa
Voment lah lu pada ya Allah 🥺
Let's go
~~~~~~
"Tunggu"
Haechan dan y/n sontak menoleh kebelakang melihat siapa yg membuat mereka tidak jadi masuk.
"Y/n balik sama gue" ujar nya
"Tapi y/n udah gue ajak dari awal jaem" balas haechan.
"Gue balik sama kak haechan aja kak jae— min" ujar y/n memelan saat melihat wajah datar jaemin yg menatap nya dingin.
"Aahh itu mau Lo?" Tanya jaemin dingin
"Ha?"
Jaemin menarik lengan y/n pelan kemudian beralih menatap haechan biasa.
"Lo tau kan Chan gue sama y/n punya hubungan? Jadi ga salah dong kalo gue mau anterin dia" ujar jaemin
Haechan menatap y/n yg menunduk kemudian mengangguk mengiyakan ucapan jaemin.
"Nancy!!" Panggil jaemin
Nancy yg kebetulan lewat itu langsung menghampiri jaemin.
"Kenapa jaem?" Tanya nancy lembut
Entahlah kesambet apa nancy hingga berubah seperti itu.
"Lo pulang sama siapa?" Tanya jaemin
"Naik taxi jaem kenapa?" Tanya nancy lagi.
"Pulang sama haechan aja, sayang nanti uangnya habis" ujar jaemin
Y/n terkejut bukan main seorang Na Jaemin berubah menjadi seperti ini. Membiarkan orang seperti nancy masuk ke circle nya.
"Chan anterin balik kasian gue cabut duluan" ujar jaemin langsung pergi dari sana menarik lengan y/n berjalan dengan cukup cepat membuat y/n kesulitan menyamakan langkah kaki nya.
"Kak pelan pelan" ujar y/n
Jaemin melepaskan tangan y/n lalu berjalan pergi menuju mobilnya dengan y/n yg mengikuti dari belakang.
"Chan kalo Lo gamau anterin gue gapapa ko gue bisa pergi sendiri" ujar nancy seraya berniat pergi dari hadapan haechan.
"Naik, gue anter Lo pulang" ucap haechan kemudian pergi memasuki mobil nya.
Nancy tersenyum bahagia kemudian masuk kedalam mobil haechan.
"Gue ga ngerepotin Lo kan Chan?" Tanya nancy
Haechan melirik sekilas " ngerepotin, ngerepotin banget malah" jawab haechan seraya menyetir mobilnya
"Dih yaudah turunin gue disini gue naik taxi aja" ucap nancy
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...