Enjoy
Happy reading¤¤¤¤¤
"Y/n Gue tidur sini"kata haechan datar
Y/n dan jisung menatap nya heran.
"Hyung lo mau ngapain gue mau habisin waktu bedua sama y/n sana lo keluar" usir jisung.
Haechan menatap jisung tajam.
"Heh ini rumah gue suka suka lah lagian gue ini kepercayaan papa nya y/n kalo lo macem macem gue yg kena bodoh" jelas nya.Y/n menatap nya heran dan menaikkan sebelah alisnya
Haechan berjalan dan merebahkan diri nya di samping kiri y/n.
"Udah tidur lo pada" kata nya sembari memejamkan mata nya.
Y/n dan jisung masih menatap haechan aneh dan heran. Haechan yg merasa bahwa sedang di perhatikan membuka mata dan menarik y/n agar tidur.
"Sini" kata haechan menarik tangan y/n.
"Eh eh" kata y/n
Dan posisi y/n saat ini berada di pelukan haechan.Jisung memperhatikan haechan dengan penuh tanda tanya
"Ka--kak haechan" panggil y/n pelan.
Haechan berdehem dengan mata tertutup.
"A--apa yg kau lakukan" tanya y/n.
Haechan membuka mata nya dan melihat y/n yg sedang ia peluk.
Tatapan mereka bertemu untuk beberapa detik.
Haechan pov
Gue narik tangan y/n sampe y/n berada di pelukan gue tapi gue ga sadar akan hal itu.
Saat y/n manggil gue,,gue hanya berdehem gue belum sadar dengan apa yg gue lakuin.
"A--apa yg kau lakukan" tanya y/n.
Tanya nya yg membuat gue membuka mata gue dan liat wajah y/n.
Cantik
Jujur gue akui y/n cantik.
Tatapan gue dan y/n bertemu beberapa detik.Entah mengapa gue nyaman deket y/n ga rela rasanya y/n deket sama cowo lain.
Gue---gue kenapa?
Gue ga suka liat lo deket cowo lain y/n
Kenapa gue nyaman di deket loSemua batinan gue tertuju pada y/n
Haechan end pov
Jisung yg melihat sepupu nya di peluk teman nya pun ikut merebahkan diri.
"Sama aku aja y/n" ucap jisung sembari menarik y/n hingga berada di pelukan nya.
Y/n tersenyum dan membalas pelukan jisung.
"Tidur lah" kata jisung dan mengusap rambut y/n.
Chupp
Jisung mencium dahi y/n dan memejamkan mata nya.
Haechan yg melihat itu merasa aneh dengan hubungan jisung dan y/n.
"Jujur sama gue kalian punya hubungan apa?" Tanya haechan sembari melipat tangan nya ke belakang tengkuk kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...