Enjoy
Happy reading¤¤¤¤¤
"Ya setidak nya mereka tau jadi tidak perlu ada yg cemburu" ucap jisung membuat NCT dan juga y/n bingung
"Benar kan haechan hyung" sambung jisung membuat y/n dan NCT menoleh ke arah haechan.
Terlihat dari wajah haechan yg merah dan bingung,,seperti nya ia tidak tau ingin menjawab apa akhirnya dia pergi ke kelas nya dan meninggalkan rombongan nya.
"Apaan si,,gajelas lo sung,,dah lah gue balik" ucap haechan berjalan pergi meninggalkan rombongan NCT itu.
NCT dan juga y/n bingung menatap haechan.
"Itu si buluk kenapa ya?" Tanya jeno.
"Gatau tuh dia cemburu sama siapa si?" Tanya jaemin.
"Cemburu sama gue gegara gue deket sama y/n" ucap jisung santai. Sontak membuat NCT menoleh menatap y/n heran.
"Eh jisung ngada ngada ya lo tiang" ucap y/n sembari menyikut tangan jisung pelan.
"Engga engga bohong kak bohong" ucap y/n kepada NCT sembari menggeleng gelengkan kepala cepat.
"Tapi lo berdua beneran sepupu an?" Tanya chenle.
"Em iya" jawab y/n pelan.
Terdengar NCT mengembuskan nafas sedikit kasar.
"Ko ga ngomong sama gue?" Tanya renjun.
"Ngomong apaan kak?" Tanya y/n.
"Lo kenapa ga ngomong kalo sepupu an sama jisung" ucap renjun lagi membuat y/n memutar bola mata nya malas.
"Buat apa aku cerita coba toh ujung nya sama aja kan aku di bully karena tuduhan pembunuhan itu iya kan" ucap y/n lalu duduk kembali ke tempat duduk nya dan kembali mendengarkan musik lewat earphone nya.
¤¤¤
Y/n duduk sendiri di kantin dia tidak mempunyai teman karena dirinya yg kurang percaya dengan orang lain.
Saat di indonesia y/n pernah di bully oleh teman nya hingga saat di indonesia dia sudah pindah sekolah sebanyak 2 kali karena kasus pembully an hingga saat ini dia belum berani percaya dengan orang lain. Tidak semudah itu ferguso.
"Hei" panggil seseorang di belakang y/n membuat y/n terkejut dan menatap nya.
"Hei ngapain kak?" Tanya y/n kepada orang itu.
"Mau nemenin makan lo boleh kan" ucap nya sembari duduk di hadapan y/n.
"Boleh dong,,kak hwall udah pesen belom?" Tanya y/n kepada orang yg bernama hwall itu.
"Udah tinggal nunggu" ucap nya.
Tak lama makanan hwall datang begitupun makanan y/n.
"Oh iya habis ini mau pulang?" Tanya hwall ke y/n.
Y/n berfikir sejenak dan menghabiskan makanan yg ada di mulutnya.
"Em pulang aja mau kemana lagi coba" ucap y/n yg di balas acungan jempol oleh hwall.
Disisi lain pojokan tempat rombongan NCT berada sedang mengawasi y/n kecuali jisung yg hanya melihat y/n sekilas.
"Hyung ngapain si natap y/n ga santai gitu" tanya jisung sembari memakan makanan nya.
Jarak tempat duduk y/n dan juga rombongan nct tak jauh,, rombongan NCT berada di pojok kiri sedangkan meja y/n berada di sebelah kanan barisan ketiga dari urutan nct. Paham lah yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...