Hallo semuanya.
Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini
Semoga kalian suka sama cerita ini yaa.
Happy reading.
Enjoy.
Maaf apabila ada salah nama atau typo dimana mana harap di maklumi and koreksi yaa.
Let's get started.
°°°°
Song recommend- My old story (IU)
Y/n berdiri di balkon kamar nya menikmati udara sore yg sejuk. Memandangi langit sebentar lagi berubah menjadi gelap.
"Kangen Mama" gumam nya
Y/n sangat merindukan mama nya, Mama Irene. Sungguh, sudah bertahun tahun dirinya tidak bertemu dengan mama nya. Bahkan dirinya juga belum pernah pergi ke makam mama nya lagi.
"Mama....mama disana lagi apa?" Gumam nya sembari menatap langit.
"Y/n kangen sama Mama, y/n kangen masakan mama, y/n kangen tidur sama mama, y/n kangen main sama mama bercanda tawa sama mama masak bareng mama" ucap nya
Mata y/n mulai berkaca-kaca mengingat kembali masalalu bersama mama nya dahulu. Sungguh kenangan yg tidak akan pernah di lupakan oleh y/n.
Linangan air mata yang mengalir melewati pipi nya yg halus udara yg sudah berubah menjadi dingin menjadi saksi betapa rindu nya y/n dengan sang ibu.
"Mama y/n mau ketemu sekali lagi sama mama, mama ga kangen samaa y/n? Ko mama jahat sih sama y/n" ucap nya menangis
Y/n menunduk menetralkan perasaan nya menenangkan pikiran dan hati nya dan juga nafasnya yg kini sudah tidak teratur.
Setiap segukan yg keluar dari mulut y/n membuat y/n tampak hancur.
Sungguh mama nya sangat berpengaruh di kehidupannya.
"Baru 5 tahun y/n bareng sama mama, mama udah pergi ninggalin y/n " sambung nya
"Ma...apa mama gabisa balik kesini lagi?" Ucapnya
"Tuhanku.... apakah engkau tidak bisa mengembalikan mama ku? Aku sangat butuh mama ku saat ini Ya Tuhan" ucap nya meminta
Y/n semakin menangis sejadi jadinya. Dari kecil dirinya di tinggal pergi oleh sang ibu jauh sangat jauh bahkan tak akan pernah kembali lagi menemui nya. Kecuali dirinya lah yg menemui Mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...