Kekecewaan NCT

102 14 7
                                    

Lanjut Yee

Iyelah lanjut

•••••

" Oh ternyata pergi kesini.... Ketemu cowo lagi.... Murah amat lo "

Y/n pun menoleh kebelakang melihat siapa yg baru saja mengucap kata ' MURAH' itu.

Y/n pun terkejut saat melihat orang itu berdiri tak jauh dari tempat nya saat ini.

" Wih ketahuan juga lo... Ketemuan sama Han " ucap nenek lampir yg kebetulan ada disana.

" Kak Haechan "

" Kenapa? Kaget? Kaget gue bisa disini? Pasti lo mikir tau dari mana yakan? " Ucap haechan dengan kekesalannya.

" Kita semua coba buat ga percaya sama foto itu y/n!! Tapi lo.... Lo malah membuktikan kalo lo emang ngelakuin hal menjijikkan itu sama Han!!! " Marah haechan dengan wajah memerah dan mata yg berkaca kaca.

Semua anggota nct menatap tak percaya y/n. Y/n yg melihat haechan seperti ingin menangis pun merasa tidak enak, dada nya sangat sakit melihat haechan seperti itu.

" Kak-- "

" Diem!! Gue belum selesai ngomong " potong haechan

Haechan menundukkan kepalanya menahan emosi di dirinya sekaligus air mata yg hampir jatuh dari matanya.

" Lo gatau seberapa sayang nya gue sama lo kan? " Tanya haechan membuat y/n yg tadinya menundukkan kepala kini beralih mendongak menatap haechan.

" Lo gatau seberapa gamau nya gue kalo lo di milikin orang lain? " Sambung haechan

" Kak Haechan- "

" Kapan sih lo paham sama perasaan gue!!! Gue sayang sama lo, gue suka sama lo, dan gue cinta sama lo Kim y/n " ucap Haechan berteriak keras sebelum air mata lolos membasahi pipinya.

" Lo gatau itu kan? " Tanya haechan setelah menghapus air mata nya.

Keadaan menjadi hening beberapa saat. Y/n yg berusaha mengumpulkan niat nya udah berbicara pada haechan menjelaskan semua yg terjadi.

" Gausah mikir deh lo, udah ketahuan juga, lo pasti mau cari alasan kan yakan? " Ujar nancy kemudian melipat kedua tangan nya di depan dada.

" Lo kompor bisa diem ga sih?? Cerewet amat jadi orang, gue tau ini semua pasti akal akalan lo!!! " Marah y/n pada nancy.

Sungguh sangat mengesalkan kehidupan yg y/n jalani saat ini.

Y/n menoleh ke arah Han yg berdiri diam tak bersuara.

" Lo bilang mau ngomongin sesuatu sama gue kan? Buruan ngomong!! Biar mereka semua denger apa yg sebenarnya mau di bicarain lo ke gue!! Buru!!! " Kini Han yg menjadi sasaran kemarahan y/n. Sungguh Han hanya bisa diam menatap y/n.

Mata y/n yg berkaca kaca membuat Han terdiam beberapa saat hingga tiba saat dimana Han akan berucap sesuatu namun terpotong oleh nancy yg tiba tiba menarik lengan y/n dan menampar nya.

Plakkk

" Lo gatau malu banget ya bitch, lo udah salah seharusnya lo sadar, lo tuh cuma cewe murah ngerti lo!! " Bentak nancy pada y/n.

Y/n diam memegangi pipi nya yg memerah menampakkan telapak tangan yg sangat jelas. Pipinya terasa sangat panas.

" Lo... "

Y/n menarik kerah baju nancy dengan kuat hingga nancy tercekik hingga sulit untuk bernafas.

" Lo bisa diem ga!! Gue diem bukan berati gue takut ya sama lo!! Paham lo " marah y/n pada nancy kemudian di dorong nya nancy hingga tersungkur ke tanah.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang