Felix Lee Part

69 12 2
                                    

Langsung lah ya

Vote dulu tapi.

°°°°

Brakk

"Astaga, kenapa sih fel.? Baru dateng langsung gebrak meja" tanya si Hyunjin

"MANA SI HAN!! HARUS GUE KASIH PELAJARAN TU ANAK!!!" marah Felix

" Lo punya masalah apa sih Hyung?" Tanya jeong-in

Felix tak memperdulikan sekitar nya yg menatapnya terheran-heran.

"Apa sih berisik banget Lo semua" ujar seseorang dari balik pintu kamar mandi.

Felix mengepalkan tangannya kuat langsung menyambar pria itu dan memukuli nya.

Bugh

Bugh

"KURANG AJAR LO HAN"

Bugh

"SIALAN LO "

Bugh

"MATI AJA LO HAN!!"

"Heh udah udah fel Lo ini..." Ujar Bangchan langsung menarik Felix dari atas tubuh Han yg tertidur di lantai dengan luka memar di wajahnya dan darah yg keluar dari dahi, bibir dan hidung nya.

Pukulan keras di terima oleh Han dari Felix membuat Han tak sanggup untuk berdiri jangan kan berdiri untuk berbicara sepatah katapun sulit.

"Lo apa apaan fel dateng dateng marah mukulin Han kaya gini, kenapa Lo hah!?" Tanya woojin kesal.

Woojin sangat tidak suka jika salah satu dari mereka melukai yg lainnya tanpa alasan yg jelas.

" Udah fel udah fel sabar nanti lagi" ujar Hyunjin yg berada di samping Felix menahan lengan Felix dengan kuat.

"Heh Hyung Lo..." Saut jeong-in memukul lengan Hyunjin.

Han di bantu berdiri oleh Changbin perlahan-lahan. Han membersihkan bibir nya yg berdarah.

"Fel maksud Lo apa mukul Han kaya gini? Dia temen Lo" ujar Seungnim.

Felix mengepal kuat lagi melepaskan tangan dari Hyunjin dan langsung memukuli Han lagi.

"TEMEN BRENGSEK LO HAN!!!!"

Bugh

Bugh

Minho langsung menarik lengan Felix lagi dan langsung menahan Felix dengan memeluk nya erat di bantu dengan Hyunjin.

"Buset Felix kalo marah badannya kekar juga yaa" celetuk Hyunjin.

"Bacot jin, gue gampar Lo tahan aja yg kuat" balas Minho

"Yailah Hyung iya ini juga di tahan kuat ini" jawab Hyunjin

Han di bantu lagi oleh Bangchan berdiri dan langsung mendudukkan Han di sofa yg berada di situ.

"FELIX LO KENAPA SIH DATENG MARAH MARAH KAYA GINI!!??" ujar Bangchan kesal.

"Ada masalah Selesaiin baik baik ga kaya gini" sambung woojin

Han tidak bisa berkata apa-apa dirinya sudah merasa nyeri di seluruh tubuh nya akibat pukulan kuat yg diterimanya dari Felix

"SIALAN LO HAN BANGSAT LO!! " Marah Felix memaki Han.

Han berdiri semampunya walaupun kaki nya tidak kuat menahan tubuhnya.

"SALAH GUE APA FEL LO DATENG DATENG MARAH KE GUE MUKUL GUE HAH??" Tanya Han juga tersulut emosi

"GAUSAH PURA PURA BEGO LO HAN!!!" bentak Felix.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang