Kamar

86 13 2
                                    

Hello everybody

Gimana kabar kalian? Sehat?

Semoga kalian sehat selalu yaa

Bahagia selalu.

And semoga Rezeki nya di lancarkan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Jangan lupa vote and follow akun aku.

And then i'm sorry if typo everywhere.

I'm a human so there will be many typos

Oke let's get started.

Perhatikan sebelumnya part ini mengandung unsur kedewasaan jadi untuk para adik yg masih di bawah umur silahkan skip atau lanjutkan ke chapter selanjutnya.

Di ingat yaa.

°°°°°

Y/n terkejut saat seseorang muncul di balkonnya. Sontak y/n menarik lengan itu dan menutup pintu penghubung kamar dan balkon itu.

Tersirat raut panik di wajah y/n. Y/n menoleh kebelakang melihat situasi apakah ada orang yg melihat atau tidak.

Serasa aman barulah y/n menutup tirai kamar nya dan menatap pria di hadapannya ini.

" Lo....... Lo ngapain kesini?" Tanya y/n

" Gue mau ajarin lo kimia" jawab orang itu.

"Aduh kak Felix gue bisa ngerjain tugas sendiri" ujar y/n.

"Iya Lo bisa tapi dikit iya kan? Udah biar gue bantu aja" ucap Felix.

Felix berjalan menuju meja belajar y/n dan duduk di kursi lalu membuka setiap lembar tugas dan buku paket untuk mencari cara atau rumus nya.

Y/n hanya menggaruk dahi nya yg gatal karena terlalu memikirkan banyak hal

"Kak udah deh mending Lo balik nanti kalo tetangga tau bahaya" ujar y/n berbisik.

Felix mengernyit heran "Lo kenapa bisik bisik gitu sih ini kan rumah Lo ga ada yg denger selain gue sama Lo" ujar Felix

Y/n tersadar dari tindakannya "lah iya kenapa gue bisik bisik?" Gumam nya

Y/n menggelengkan kepalanya cepat kemudian mendorong Felix supaya pergi dari kamar nya.

"Udah sana pergi, gue bisa ngerjain tugas sendiri" usir y/n.

"Eh tapi itu- "

"Iya gue tau iya udah sana ih" dorong y/n.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang