Perkelahian

112 13 1
                                    

Hallo semuanya.

Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini

Semoga kalian suka sama cerita ini yaa.

Happy reading.

Enjoy.

Maaf apabila ada salah nama atau typo dimana mana harap di maklumi and koreksi yaa.

Let's get started.

°°°°

"Kalo dia ga mau jangan di paksa" ucap seorang pria

Y/n menatap pria itu dengan tatapan kaget dan memohon nya. Sedangkan pria yg menahan tangan Jaehra hanya tersenyum smrik.

"Jangan kasar sama cewe" sambung nya dengan memegang pergelangan tangan pria yg menahan tangan y/n itu dan menghempaskan nya kuat.

Setelah terlepas dari genggaman pria itu,y/n langsung bersembunyi di balik tubuh pria yg menolongnya itu.

"Gausah ikut campur bocil " ucap pria yg terhempas tadi dengan menepuk nepuk pipi pria yg menolong y/n ini pelan.

" JANGAN SENTUH MILIK GUE!!" ucap pria yg berada di hadapan y/n ini dengan geram.

Y/n hanya menatap pria itu dengan pertanyaan yg muncul di otak nya.

Y/n dia hanya menjalankan tugas nya....















Sebagai kakak.

Mungkin y/n berlebihan karena telah berfikir bahwa haechan kakak nya itu menyukainya.

"Haechan haechan....Lo masih aja ya mainin cewe" ejek pria yg berada di hadapan haechan dan y/n itu.

"Cih....gue bukan elo yg mainin cewe sana sini dasar, SAMPAH!!" balas haechan kemudian ia menunjukkan senyum smrik nya

"Sialan!!" Geram pria itu.

Kedua pria itu kini saling menatap dengan tatapan penuh amarah nya dan tangan yg mengepal kuat di sisi tubuh mereka berdua.

"Ka—— kak udah ayo pulang" ucap y/n menggoyang goyangkan lengan haechan.

Kemudian haechan menggandeng tangan y/n dan membawa nya pergi dari sana disusul dengan anak NCT yg sedari tadi melihat di belakang haechan.

"Mau kabur Lo? Cemen banget lawan gue dong" tantang pria itu.

Haechan berhenti melangkah membuat orang yg mengikuti nya pun berhenti melangkah.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang