24

179 20 2
                                    

Enjoy
Happy reading
Typo dimana mana

°°°°

Kini y/n,,jisung dan renjun berada di apart y/n yg dulu.

Y/n sampai saat ini belum memberi tahu yg lainnya kini jisung dan renjun tau.

"Jadi lo waktu itu disini sendiri?" Tanya renjun.

Y/n meletakkan jus di meja dan duduk di samping jisung.

"Iya disini sendirian" jawab y/n.

Jisung melihat sekeliling apart y/n.

"Lo kenapa sung?" Tanya renjun.

Renjun menatap y/n dan renjun bergantian.

"Engga,,gue bingung hyung ini beneran y/n kmaren tinggal sendirian di apart segede ini,,mana ga ada fasilitas dari papa nya,, hyung inget kan hp sama black card nya di kasih papa nya kmaren itu" ucap nya lalu meminum jus nya.

"Iya lo gapapa tinggal sendirian disini?" Tanya renjun lalu meminum jus nya.

"Gapapa mungkin nanti minta temenin kak yeri kalo ga nanti malem jisung temenin" ucap y/n lalu menatap jisung.

Jisung mengangguk "Iya nanti malem gue tidur sini papa gue sibuk sama kerjaan nya" ucap jisung.

"Gue boleh nginep sini ga?" Tanya renjun.

"Boleh kalo mau nginep sini mah" ucap y/n.

"Yaudah yuk tidur udah malem" ucap renjun.

Jisung melihat jam di tangannya.

"Yaudah yuk kamar kita dimana /n" tanya jisung.

"Ayo ikutin gue " ucap y/n .

Jisung renjun berjalan mengikuti y/n hingga sampai di kamar mereka.

Tapi sebelumnya y/n meletakkan jus kembali ke dapur sebelum mengantar mereka ke kamar nya.

"Ini kamar kalian nah yg ini kamar gue kalo ada apa apa masuk aja" ucap y/n sembari memberitahu letak letak kamarnya.

"Tapi kalo seumpama lo nya lagi ganti baju terus tiba tiba gue masuk gimana?" Tanya jisung.

Y/n mengetok kepala jisung pelan.

"Heh ya kalo gue lagi ganti baju ya gue kunci lah" ucap y/n.

"His otak lo" ucap renjun sembari ancang ancang mau nabok.

Jisung hanya cengengesan.

"Yaudah gih sana masuk gue mau istirahat" ucap y/n.

Y/n berjalan memasuki kamar nya meninggalkan mereka lalu mereka juga pergi ke kamar mereka.

Di kamar y/n membersihkan kasur nya merapikan nya baru bersiap tidur.

Di kamar jisung dan renjun mereka masuk dan langsung merebahkan diri mereka di kasur king size itu.

"Sung,, dia ko berani tinggal di apart segede ini sendiri?" Tanya renjun.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang