Lanjot
Okey
Happy reading
•••••
" Yakin mau pulang kesini? "
" Iya yakin "
" Kenapa ga pulang tempat biasa aja? "
" Gue ngelakuin kesalahan jadi gue harus minta maaf dan tanggung jawab "
" Iya tapi-- "
" Lo ga perlu khawatir, gue gapapa ko thanks ya buat tadi "
" Langsung hubungi gue kalo ada apa apa "
" Iya bawel iyaa "
Y/n keluar dari mobil itu dan langsung berjalan menuju gerbang rumah nya dengan haechan.
" Inget ada apa apa hubungin gue awas aja lo " ujar orang yg sedang duduk di bangku kemudi.
" Iya Felix iyaa ya ampun makasih yaa " ujar y/n
" Iya sama sama, gue balik yaa ati ati lo dirumah " ujar Felix.
" Iya salam buat Tante Farah " ujar y/n
Felix membentuk jari nya hingga berbentuk O sebagai pertanda ia akan menyampaikan salam kepada mama nya
Setelah itu Felix pun pergi dari pekarangan rumah y/n menuju rumah nya.
Y/n menghela nafas pasrah kemudian berjalan membuka gerbang dan memasuki rumah nya.
••••
" Gausah di pikirin biarin aja mau pulang atau pun engga gue udah ga peduli " ujar nya dengan kemarahan.
" Tapi Hyung y/n itu adek mu Hyung " ujar pria lain yg lebih muda.
" Haechan.. seenggaknya lo cari dia ini udah malem " ujar Jaemin biasa dan santai.
" Iya Hyung.. cariin kasian dia cewe sendirian " ujar Jisung selaku sepupu y/n.
Haechan berjalan menuju kulkas dan mengambil soda lalu meminumnya. " Ga peduli " jawab nya.
" Dahlah Hyung ga berguna juga bilang sama haechan Hyung yakan? " Tanya jisung pada jaemin di balas anggukan oleh jaemin.
Mereka berdua pun pergi menuju kamar haechan dimana anggota nct sedang sibuk dengan gadget mereka.
Minuman di tenggak habis oleh haechan kemudian membanting kaleng soda nya dan meremas nya kuat. Sungguh kecewa,, sakit hati dirinya pada y/n.
Gadis yg sangat ia sayangi telah mengkhianati dirinya. Sungguh haechan tak dapat mempercayai itu.
••••
Y/n membuka pintu rumah nya perlahan kemudian menutup nya juga dengan perlahan.
Setelah memasuki rumah nya ia pun berjalan perlahan supaya tidak terdengar suara langkah kaki dan tidak membangunkan atau pun mengganggu yg lainnya.
" Si murah baru pulang " ujar seseorang membuat y/n menegang terkejut.
Y/n pun menoleh ke arah suara itu pelan dengan ekspresi wajah yg terkejut.
" Ka- kak Haechan "
" Masih berani pulang kesini? " Tanya haechan seraya berjalan mendekati y/n
"Hm? "
Y/n hanya menunduk ia tidak tau harus berkata apa. Dan akhirnya ia hanya mengangguk.
" Gue ga terima lo disini tapi karena nyokap gue yg minta mau gamau gue terima lo disini " ujar haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...