Enjoy
Happy reading
Typo bertebaran¤¤¤¤¤
"Gausah takut ada gue ko" ucap pria itu menenangkan.
Y/n semakin mengeratkan pelukan nya.
"Weh mati listrik gimana ni?" Tanya lucas sedikit teriak.
"Hp woy hp buka senter" ucap jeno.
"Bodoh hp kita di kamar haechan" ucap jaemin.
Hp mereka semua berada di kamar haechan sedangkan handphone y/n berada di meja tv.
"Woy berisik,,udah diem aja disini dulu sampe lampu nya idup" ucap yuta.
"Lagian ini kenapa coba pake mati listrik segala,,jangan bilang ga bayar tagihan listrik" ucap chenle (Iya tau kamu sultan le tau semua nya juga)
"Ngantuk woy pengen tidur" ucap jaehyun.
"Tiduran disini aja lagian si y/n juga ga ada suara sama sekali udah tidur dia mungkin" ucap doyoung.
"Yaudah lah tidur sini aja sampe lampu idup" ucap jungwoo.
Saat yg lain sedang bersiap untuk tidur tiba tiba lampu menyala.
"Akhirnya hidup juga lampu nya wuhu" ucap lucas teriak.
Namun semua nya seketika menatap y/n yg sedang tidur di pelukan haechan.
"Hustt pelan woy y/n udah tidur" ucap jisung.
Bukan cuma y/n haechan juga tertidur sembari memeluk y/n,, y/n dan haechan posisi nya sedang duduk.
Renjun pov
Saat lampu mati gue nyari y/n karena dia tadi teriak.
Gue nyoba fokus in pandangan gue ke y/n yg berada di sebelah gue,, gue liat samar samar y/n lagi meluk haechan erat banget.
Akhirnya gue diem dan nunggu lampu sampe idup.
Gue berfikir biasa karena gue tau haechan sama y/n kakak adek jadi gue ga mikir sampe sana.
Tapi gue aneh sama perasaan gue,, perasaan gue bilang kalo gue bakalan saingan sama haechan,, sedangkan haechan adek kakak an sama y/n,, tapi gue tepis pikiran itu jauh jauh.
Mereka cuma adek kakak doang wajar kalo peluk pelukan gitu tapi--- kenapa gue ga suka yaa liat y/n deket sama yg lain apalagi sampe pelukan- batin gue.
Gue tepis jauh jauh pikiran itu dan memilih diam.
Renjun end pov
Nct hanya menatap haechan dan y/n sekilas lalu mereka kembali ke kamar haechan untuk tidur sedangkan jisung tidur di kasur y/n yg berukuran king itu.
Beberapa jam kemudian.
Haechan yg merasakan silau yg menusuk di mata nya lalu membuka mata nya dan melihat bahwa lampu sudah menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanficBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...