Makasih buat kalian yang udah baca sampe sini makasih banget.
Kalian bikin aku semangat buat up lagi.
Jangan lupa bahagia yaa kalian and sehat selalu🤗
Lanjut ya maaf jika banyak typo bertebaran.
~~~
"KURANG AJAR!!"
Bughh
Bughh
" BERANI LO SAMA GUE HAH!!! "
Bughh
" Aakhhh"
Bugh
" MAKSUD APA HAH!!"
"DAH LAH ANJING GAUSAH PURA PURA BEGO LO"
" GUE GATAU APA APA BANGSAD"
Pria itu menunjukkan sesuatu membuat pria lainnya tersenyum smirk.
°°°
"Kak kita ngapain kesini?" Tanya y/n saat Felix memberhentikan motornya di sebuah rumah.
"Main lah sekali kali" jawab Felix
Y/n hanya menatap rumah itu kemudian tatapan beralih pada Felix dan tangannya disaat Felix menggenggam tangan y/n lembut.
"Yuk"
Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah itu tanpa mengetuk pintu sama sekali.
"Ahhaa sumpah cape gue mah di bully mulu sama lo orang "
"Lo cocok buat di bully jin haha"
Gelak tawa terdengar di suatu ruangan seperti yg y/n pikiran mereka sedang bercanda tawa ria.
" Widih ape nih pasangan baru?" Tanya Hyunjin saat y/n dan Felix memasukin ruangan itu.
Semua mata tertuju pada y/n yg kini menunduk, dia takut jika anak anak StrayKids atau sering di panggil skz itu, takut karena kemarin Felix sempat menghajar teman nya. Ini semua salah nya.
"Widih Felix Hyung" ucap jeong-in menggoda
"Lo- "
Ucap Felix terpotong saat y/n mengeratkan genggaman tangannya membuat Felix menatap tangannya yg kini erat di genggam oleh y/n.
"Gausah takut mereka ga jahat ko" ucap Felix pelan di balas anggukan oleh y/n.
"Kalian kenal dia kan? Ga perlu gue kenalin lagi kan?" Ujar Felix pada teman temannya
"Iyaa udah kenal kita, suruh duduk fel cape dia berdiri terus" ucap Bangchan
Felix dan y/n pun duduk berdekatan membuat beberapa pria di sana mendecak dan mendecih.
"Ck, dimana letak jodoh ku Tuhan, ku ingin bertemu dan juga bercumbu" ucap Seungnim seraya bernyanyi.
"Cih, Felix bulol" ucap Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanficBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...