11

215 26 4
                                    

Enjoy
Happy reading
Typo bertebaran maaf.

¤¤¤¤¤

"Y/n" ucap pria itu

Y/n melihat orang itu dan ia melihat seorang hwall yg tak sengaja y/n tabrak.

"Kak hwall" kata y/n dengan suara serak.

"Kenapa menangis" tanya hwall memegang bahu y/n dan melihat baju nya yg sudah sedikit kotor oleh debu.

"Aku tidak menangis" ucap y/n Tapi hwall bisa merasakan badan nya yg bergetar menahan tangis.

Y/n menunduk dan menyeka air mata nya yg sempat mengalir melewati pipi nya.

"Ada apa katakan" tanya hwall

Y/n mendongak dan tersenyum.

"Y/n hidung mu" kaget hwall.

Y/n memegang hidung nya dan mengusap hidung nya,,hidung y/n berdarah lagi.

"Hah hidung ku" y/n mengusap hidung nya yg terus mengeluarkan darah.

"Ayo ke uks" ajak hwall di balas gelengan oleh y/n.

Pandangan y/n buram secara perlahan,,kepala nya sangat pusing.

Brughh

¤¤¤

Y/n membuka mata nya dan memandang sekeliling nya.

"Apa aku di uks" ucap nya pada diri sendiri.

"Iya di uks" jawab hwall disana.

Y/n memegang kepala nya dan memegang hidung nya. Kini hidung nya di beri tisu agar darah nya tidak terus terusan mengalir.

"Katakan padaku ada apa?" Tanya hwall.

Y/n duduk dan tersenyum kecil

"Aku tidak apa" jawab hwall.

Tok tok tok

Pintu uks di ketuk oleh seseorang.
Y/n dan hwall saling menatap lalu menatap pintu.

Muncul seorang pria tinggi dengan wajah yg khawatir.

"Ada apa?" Tanya y/n.

Lelaki itu mendekat.

"Kau--bagaimana keadaan mu?" Tanya nya.

Hwall berdiri dan menatap pria itu tajam.

"Untuk apa kau datang kemari? Lebih baik kau pergi" usir hwall.

Pria itu hanya menunduk.

"Kakak jangan seperti itu,,bagaimana pun juga jisung ini sepupu ku,,bagaimana pun juga aku tetap menyayangi nya" ucap y/n tersenyum menatap jisung.

Jisung menatap y/n dan langsung memeluk y/n.

"Maafkan aku,,aku kasar padamu,,aku tidak percaya padamu maafkan aku" ucap jisung sambil memeluk y/n dan menangis.

"Berhentilah menangis jisung,,aku tak suka jika kau menangis" jawab y/n sembari mengelus bahu jisung pelan.

Jisung melepaskan pelukan nya lalu menatap y/n.

"Untuk apa kau datang kemari?" Tanya y/n sembari menunjukkan senyuman manisnya.

"Apa kau sudah lebih baik? Aku ingin bicara dengan mu di taman" tanya jisung.

Y/n mengangguk dan tersenyum.

"Kak hwall terima kasih aku pergi dulu yaa dan pulang sekolah aku pulang bersama mu" kata y/n lalu pergi bersama jisung.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang