Hello selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini.
So jadi hari ini aku mau ngasih tau—nanya maksudnya.
Menurut kalian y/n cocokan sama siapa nih.
Y/n sama Renjun
Y/n sama Haechan.
Y/n sama Jaemin.
Atau
Y/n sama bang jepri— eh jaehyun maksudnya.Menurut kalian cocokan yg mana????
Hm kaya nya kalo di borong semua bisa lah yaa.
Kalo bisa 23 eh 22 bujang kenapa engga iya kan??Yaudah deh lanjut aje tanpa banyak cakap kita langsung ke cerita nya.
Selamat membaca.
Enjoy the story.
°°°°°
"Haechan!!" Panggil seseorang.
Seorang wanita berlari ke arah meja nct lalu memeluk leher haechan dengan erat.
"Haechan gue kangen deh" ucap nya.
Semua yg berada di tempat itu hanya memicingkan bibir mereka lalu tak menghiraukan nya.
Y/n hanya melirik tajam wanita itu dan memakan makanan nya lagi.
"Psst psstt" panggil sooyeon pelan pada y/n.
Y/n menoleh lalu lalu mengangkat alisnya seolah berkata 'kenapa?'
"Ini cewe yg di toilet tadi kan?" Tanya sooyeon.
Y/n menghela nafas kesal lalu menatap makanan nya dan mengangguk.
"Jadi haechan haechan yg di maksud dia itu haechan ini?" Tanya nya lagi di balas anggukan lagi oleh y/n.
"Ada apa si nancy" ucap haechan lalu melepas kan tangan nancy dari leher nya.
"Ih haechan gue kangen sama Lo" ucap nya dengan nada manja.
"Dih biasa aja kali suaranya,,, gelayy" ucap renjun.
"Apasih njun cerewet urusin noh pacar Lo" ucap nancy menatap renjun dan y/n.
Y/n melirik ke arah nancy sedangkan nancy memicingkan bibir nya dan renjun kini sedang menatap y/n.
Y/n kembali melanjutkan makan nya tanpa menghiraukan perkataan nancy padanya.
"Minggu kita keluar yuk bareng bareng deh" ucap nancy.
"Gue gabisa" ucap y/n langsung.
"Gue ga ikut kalo y/n ga ikut" ucap Jisung.
"Gue juga ga ikut" sambung renjun.
"Kita juga" ucap Taeyong di balas anggukan oleh yg lainnya.
Y/n tersenyum smrik lalu menatap nancy lalu kembali menatap makanan nya.
"Gue Balik ke kelas yaa" ucap y/n lalu pergi ke kelas nya di susul oleh sooyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...