54

124 15 3
                                    

Hallo semuanya.

Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini

Semoga kalian suka sama cerita ini yaa.

Happy reading.

Enjoy.

Let's get started.

°°°°°

Pagi hari di rumah y/n.

Kini y/n berada di dapur menyiapkan sarapan untuk dirinya dan jaemin. Bibi nya sudah pergi dari pukul 4 dengan suami dan anak nya. Katanya bibi nya ada urusan makanya ia pergi pagi pagi sekali.

Dan bibi akan kembali siang hari. Atau jika bibi tidak kembali pada siang hari y/n tak perlu pamit saat pulang nanti.

Pukul 07.00 WIB y/n sedang memasak nasi goreng dan sosis bakar berserta telur dadar gulung dan juga tidak lupa Inkigayo sandwich. Ia pikir jaemin akan suka.

Sesekali membuat jaemin senang tidak masalah bukan? Lagian kemarin dirinya sangat jahat pada jaemin.

"Huft semoga suka deh" gumam y/n.

Setelah meletakkan makanan di atas meja. Y/n kemudian membereskan peralatan sehabis memasak dan mencuci nya.

Sesekali ia bernyanyi. Menyanyikan lagu Circus- Taeyeon.

Recommend song Circus- Taeyeon.

Y/n mencuci wajan dan peralatan lainnya dengan senang hati.

"Lah gue ga apal lagu nya" gumam y/n.

"Yaudah lah ya yg penting nyanyi aja" sambung nya.

Sebelum y/n mencuci semua peralatan memasak nya y/n mengingat sesuatu yg di perlukan.

Y/n mencuci tangannya kemudian ia mengambil buah buahan di lemari pendingin.

Y/n menyiapkan buah apel,,jeruk,,manggis,,mangga,,buah pear dan buah salak disana.

3 piring besar berisi buah buahan di letakkan nya di atas meja.

Kemudian y/n mengambil buah jeruk dan memeras nya dengan mesin pemeras.

Setelah nya ia meletakkan jus jeruk itu di atas meja makan kemudian ia mengambil es batu dan di letakkan nya di atas meja juga.

Setelah itu Y/n kembali melanjutkan mencuci piring dan peralatan memasak lainnya.

Sedang asik mencuci tiba tiba y/n di buat terkejut oleh seseorang yg memeluk nya dari belakang.

Tangan y/n spontan berhenti dan terkejut setelahnya ia diam tak berkutat.

"Pagi"

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang