Bertemu

111 13 1
                                    

Hallo semuanya.

Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini

Semoga kalian suka sama cerita ini yaa.

Happy reading.

Enjoy.

Maaf apabila ada salah nama atau typo dimana mana harap di maklumi and koreksi yaa.

Let's get started.

°°°°

"Yuk naik"

Motor Yamaha Lexi 125 berhenti di pinggir jalan samping kiri y/n membuat y/n mengernyitkan dahinya bertanya tanya.

"Buruan naik ngeliatin Mulu nanti suka Lo" ucapnya nge goda.

Y/n memicingkan setengah bibirnya ke atas kemudian memutar bola matanya malas lalu berjalan pergi meninggalkan orang misterius itu sendiri.

"Dih malah ninggalin" gumam nya

Kemudian motor itu berjalan menghampiri y/n lagi mengemudi mengiringi y/n yg saat itu juga berjalan menuju halte bus.

"Apaan sih ngintilin gue Mulu" misuh y/n.

Y/n kemudian berjalan dengan sedikit lebih cepat dan di kejar kembali dengan orang itu yg kini sudah berada di samping kiri y/n dan mengiringi y/n.

Y/n berhenti berjalan membuat pengemudi itu juga berhenti kemudian di tatapnya orang itu nanar oleh y/n lalu di ketuk nya helm dengan kaca tertutup orang itu pelan.

Tukk——

"Aduh" rintih nya sembari memegang helm nya.

"Lo siapa sih! Kenapa ngikutin gue mulu?" Tanya y/n

"Gue....... cuma mau anterin Lo pulang" ucap nya

"Gausah gue bisa pulang sendiri" tolak y/n

Orang itu turun dari motor nya kemudian mendekat kepada y/n membuat y/n berjalan mundur beberapa langkah.

"Eits mau ngapain Lo? Jangan macem macem yaa, gue gampar Lo " ucap y/n sembari menghadang nya dengan kedua tangannya

Orang itu berhenti kemudian meletakkan tangan nya di pinggang membuat y/n pun berhenti melangkah.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang