Jatoh gubrak 😭

125 13 7
                                    

Hello everybody

Gimana kabar kalian? Sehat?

Semoga kalian sehat selalu yaa

Bahagia selalu.

And semoga Rezeki nya di lancarkan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Jangan lupa vote and follow akun aku.

And then i'm sorry if typo everywhere.

I'm a human so there will be many typos

Oke let's get started.

°°°°

"Apanih peluk pelukan?"

Seseorang muncul menuruni tangga dengan sebuah buku di tangannya menatap para kumpulan yg berada di ruang tengah dengan tatapan terkejut nya.

"Biasalah kangen kangen an" jawab sungchan

"Cih modus Lo semua" ucap nya

Brakkk

"Ajarin bahasa Inggris buruan" ucap nya setelah membanting beberapa kamus dan beberapa buku tulis dan juga buku paket tebal.

"Santai geh Chan untung ini kaca meja ga pecah" ucap Lucas.

"Berisik Hyung sana sana lah main aja sana ganggu Lo" usir haechan

"Sialan" misuh Lucas.

"Gimana?"

"Gimana apanya?"

"Udah legaan bisa maafin kita?"

"Sebenarnya bisa aja sih gue ga maafin kalian sampe gue lulus sekolah bahkan kuliah cuma gue kasian aja"

"Heh jangan...lagian Lo mau kuliah dimana kalo om Suho aja nyuruh Lo kuliah disini bareng haechan barengan kita Lo ga bakalan bisa jauh jauh dari kita"

"Hei !!! i have money I can go anywhere I want."

"Gaboleh gue bakalan tetep susul Lo"

"Kali ini ga akan bisa"

"Kalo ke Indonesia aja bisa kenapa ke negara lain gabisa?"

"His sialan Lo kak jaemin"

Jaemin terkekeh kecil kemudian mengusap Surai rambut y/n kebelakang telinga.

"Jangan pergi jauh jauh ya cantik, susah tau nyarinya" ucap jaemin kemudian tersenyum manis.

Y/n tersenyum gemas kemudian dirinya mengangguk anggukan kepalanya pelan.

"Heh apa apaan ini malah romantisan dirumah gue" ucap haechan setelah tau y/n bersikap manis pada jaemin.

Setelah mengucapkan kalimat itu haechan menarik lengan y/n hingga menjauh dari jaemin dan mendekat padanya.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang