17

226 26 13
                                    

Enjoy
Happy reading
Typo dimana mana gaes maaf yaa

¤¤¤¤

Y/n berjalan menuruni tangga dengan wajah datar nya saat ingin berbelok ke arah kelas nya y/n berpapasan dengan renjun.

"Eh y/n" "kak renjun" ucap mereka bersamaan lalu tertawa kecil.

"Darimana lo?" Tanya renjun.

Y/n menatap ke atas lalu menatap renjun.

"Atas" jawab y/n.

"Habis ngapain?" Tanya renjun.

"Ish dasar pengen tau aja lo kak" ucap y/n berjalan ke kelas nya.

Renjun tersenyum lalu menyusul y/n yg berjalan duluan.

"Heh habis ngapain?" Tanya renjun sekali lagi sembari berjalan mundur.

"Ih apaan si kepo banget deh" ucap y/n sembari berlari kecil namun renjun tetap menyusul nya.

"Serius habis ngapain?" Tanya nya kini serius lalu menghadang y/n hingga y/n berhenti dan menatap renjun serius.

"Habis pacaran" ucap y/n lalu pergi berjalan lagi menuju kelas nya.

"Serius habis pacaran?" Tanya renjun serius.

Y/n membalas dengan senyuman dan anggukan.

Renjun lalu berhenti dan menatap y/n,,merasa renjun tak mengikuti lagi y/n berhenti berbalik dan menatap renjun.

"Ngapain?" Tanya y/n.

Wajah renjun kini sedih mendengar perkataan y/n tadi.

Y/n menghampiri renjun dan renjun yg masih setia menatap y/n.

"Ih kenapa?" Tanya y/n lagi.

"Beneran habis pacaran?" Tanya renjun lalu mengerucutkan bibir nya.

Y/n tersenyum menatap renjun,,y/n gemas y/n sedikit berjinjit lalu mengacak rambut renjun dan mencubit pipi renjun.

"Engga ko cuma jalan jalan aja tadi nyari udara" ucap y/n lalu di balas senyuman oleh renjun.

"Serius?" Tanya renjun dan di balas anggukan oleh y/n.

Kini wajah renjun sumringah.

"Yuk ke kelas" ajak renjun.

"Eh bentar lagi masuk tu 3 menit lagi masuk" ucap y/n sembari menunjukkan jam tangan milik nya.

"Gapapa yuk" ajak renjun sembari menarik tangan y/n.

¤¤¤

Y/n dan renjun masuk kelas y/n tak butuh waktu lama karena jarak kelas y/n dari tempat tadi tidak mencapai 1 menit.

"Eh eh habis ngapain tuh" ucap jisung yg sedari tadi memainkan game di handphone nya.

"Ga ngapa ngapain" jawab renjun.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang