26

164 21 6
                                    

Enjoy
Happy reading

••••

"Hai pacar nya renjun" ucap orang itu.

Seorang wanita berdiri di ambang pintu menatap y/n dengan senyuman yg tak dapat di artikan.

Y/n memutar bola mata nya malas lalu bergegas pergi namun wanita itu menahan dan mendorong tubuh y/n pelan.

"Mau lo apa si nancy?" Tanya y/n.

Nancy yg di maksud oleh y/n itu memainkan rambut nya.

"Lo pacaran sama renjun? Tanya nya.

Y/n menarik nafas dalam dan mengembuskan kasar lalu menatap nancy tajam.

"Bukan urusan lo nancy" ucap y/n sedikit kesal.

"Y/n Gue ingetin sama lo ya jangan deketin haechan,,haechan punya gue" ucap nya.

Y/n menaikkan satu alisnya dan tersenyum smrik.

"Ambilah kalo lo mau kak haechan mah" ucap y/n lalu berjalan keluar namun di hadang lagi.

"Yha nancy,, ayolah gue harus ke kelas masalah udah kelar kan?" Ucap y/n kini kesal.

"Jangan deketin haechan lagi ngerti lo" ucap nya lalu pergi.

Y/n mendecih pelan "Cih ngapain dia ngelarang gue,,suka suka gue kali" ucap y/n.

ººº

Y/n memasuki kelas nya dengan raut wajah yg tak seperti saat ia berangkat sekolah tadi. Kini wajah nya di tekuk.

Y/n berjalan menunduk mendekati meja nya.

Saat dia mendongak dia melihat NCT di sana,, y/n tersenyum kepada NCT begitupun NCT.  Namun senyum y/n luntur saat melihat wanita yg ia temui di toilet tadi berada di samping haechan.

"Hai y/n" sapa nya.

Y/n melirik malas lalu duduk di tempat nya.

"Kalo di sapa tu di jawab dong" ucap haechan.

Y/n mengembuskan nafas malas. Melirik ke arah haechan dan nancy tajam.

"Nancy gausah sok akrab" ucap y/n kasar lalu memainkan ponselnya dan mendengarkan musik lewat earphone nya.

Haechan menggebrak meja y/n membuat y/n terkejut begitupun yg lainnya.

"Kalo di sapa jawab,,bukan malah ngomong kek gitu" bentak haechan.

Y/n memutar bola mata nya malas lalu menggebrak meja lalu berdiri menatap haechan tajam.

Nct menatap y/n heran.

"Y/n Lo kenapa?" Tanya jaehyun.

Y/n menatap jaehyun sekilas lalu menatap tajam nancy dan haechan sangat tajam.

Y/n mendorong tubuh haechan lalu pergi meninggalkan mereka di kelas.

"Y/n!!!" Teriak jisung namun y/n tidak mendengarkan.

"Sung si y/n kenapa?" Tanya renjun.

Jisung memandang yg lain lalu mengangkat bahu.

ººº

Y/n berada di roftoop memandang pemandangan sekolah nya.

Y/n mengatur nafas nya dan mulai meredakan emosi nya.

Tak lama datang seorang pria membuat y/n terkejut membalikkan badan nya dan menatap pria itu.

"Lo kenapa?" Tanya pria bertubuh besar tinggi dengan senyum yg manis tak lupa dengan lesung pipi nya.

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang