28

154 18 3
                                    

Enjoy
Happy reading

°°°°

"Jam berapa ini? Kenapa baru pulang?" Tanya pria itu dengan tangan yg di lipat di dada nya.

Y/n menatap nya terkejut.

"Da--dari keluar kak jaeh sama kak hwall kenapa?" Tanya y/n sejujurnya dia tidak takut.

"Terus kenapa baru pulang?" Tanya pria yg muncul dari belakang jaehyun.

Y/n sedikit terkejut dengan  kemunculan pria lain disana.

"Oh kak taeyong,,tumben" ucap y/n.

"Kau belum menjawab pertanyaan kami" saut seorang pria yg berdiri di samping taeyong.

Y/n kembali terkejut.

"Yha kenapa ramai sekali?" Tanya y/n.

"Kak kun ngapain?" Tanya y/n pada pria yg bernama kun yg baru saja bertanya pada nya.

Y/n diam dia ditatap tajam oleh 3 pria itu.

"Buruan jawab" ucap seorang pria lain.

Y/n terkejut karena 21 anggota NCT berada di apart nya.

"Kak taeil" ucap y/n.

Y/n sempat menghitung jumlah pria itu.

Uh 21 untung ga ada kak haechan kalo ada udah pergi gue ga balik bener aja.

"Darimana lama?" Tanya doy.

Saat y/n ingin menjawab omongan nya terpotong.

"Ngapain aja?" Tanya yuta.

Y/n langsung kicep dia takut dengan yuta karena menurutnya wajah yuta sangar padahal hati nya uwaw.

"Aa gue---" kata y/n terpotong lagi.

"Yaudah sana ke kamar cape kan lo istirahat sana" ucap jisung yg baru saja dari dapur.

Semua pandangan menuju ke arah jisung yg berjalan ke arah sofa dengan santai.

Nct menatap jisung tajam sedangkan y/n tersenyum manis.

Y/n melihat ke arah NCT.

"Yaudah gue istirahat yaa cape dada kakak kakak aku bye" ucap y/n lalu melesat pergi.

Nct menghampiri jisung yg sedang fokus dengan ponselnya.

"Sung lo ko ga interogasi dia sih?" Tanya winwin.

Jisung mengehela nafas pelan.

"Buat apa hyung,,emang belum tau kalo hwall sahabat nya dari kecil?" Ucap jisung yg masih fokus dengan ponselnya.

"Ya iya tapi kan kan---" ucap jungwoo terpotong.

"Udah lah hyung santai aja santai" ucap jisung di balas decakan pelan oleh mereka.

"Lo pada tidur sini aja dah" sambung jisung.

Nct membalas deheman lalu fokus dengan ponsel mereka.
Jisung menatap teman nya itu lalu menggeleng.

ººº

Y/n memasuki kamar nya bersiap mandi.

Selesai mandi y/n bersiap dan memutuskan untuk turun ke bawah kumpul dengan yg lainnya.

Outfit.

Outfit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang