Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini.
Semoga kalian suka ya sama cerita ini.
Jangan lupa spam komentar dan vote ya.Maaf apabila ada salah kata atau kalimat yang buat kalian ga paham.
Banyak typo yg bertebaran juga mohon maaf maaf yaa.
Selamat membaca
Enjoy the story.
°°°°°°°°
"Halo"
"Gimana kak? Y/n ada dirumah? Gue khawatir"
"Ga ada Yeon dia ga dirumah kita juga khawatir mana mama sama papa nya udah pulang"
"Terus gimana?"
"Gatau kita juga bingung"
Haechan bertanya siapa tanpa mengeluarkan suara.
Jaehyun men- lose speaker ponsel nya.
"Sooyeon-a"
"Eo,,kenapa?"
"Engga,,Lo kan temennya mungkin Lo tau"
"Engga gue gatau sama sekali kak gue telfon dia gue chat dia ga bisa no gue di block"
"Nomor Lo di block juga?"
"Iya sumpah. Gimana ini?"
"Gue gatau Yeon"
"Apa dia pergi liburan?"
"Bisa jadi tapi kemana? Dia juga ga bawa koper waktu pergi"
"Oh ga bawa koper coba deh cari di hotel atau penginapan yg lainnya apartemen atau apa gitu"
"Apartemen?"
"Iya siapa tau dia beli apart kan bisa jadi atau ga dia nginep di hotel"
"Ko Lo bisa mikir gitu?"
"Aduh pake nanya lagi, logika nya geh kak, y/n katanya ga bawa koper kan? Pasti dia ga akan pergi jauh lah ngapain? Logika nya kak logika,, dia ga mungkin pergi jauh tanpa bawa pakaian"
"Yaudah makasih ya Lo ngasih gue ide besok gue cari dia apart dia"
"Yaudah kalo dah temu kabarin ya khawatir gue"
"Ya"
Panggilan terputus.
"Kalian denger sendiri kan? Kita bisa cari dia di apart dia" ucap jaehyun.
"Ayo kesana Hyung ayo" ajak jisung memohon.
"Gabisa sekarang sung Lo tau kan ini udah malem lagi pula ada orang tua gue ga bakal boleh keluar" ucap haechan.
Jisung lagi lagi meneteskan air mata nya.
"Besok kita cari ya sung" ucap jaemin di balas anggukan oleh jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...