Enjoy
Happy readingºººº
"Lo ngebut?" Tanya nya dengan tatapan dingin wajah yg memerah seperti menahan amarah.
Y/n gugup dan menunduk
Pria itu berdiri menatap tajam y/n meletakkan tangan di pinggang.
"Ngapa lo sung?" Tanya taeil
Jisung menatap yg lain datar lalu menatap y/n.
"Iya jisung maap" ucap y/n pelan.
Jisung menghela nafas kasar lalu mengusap wajah nya kasar.
"Lo tau ga si gue khawatir,, mungkin lo lupa kenapa lo bisa kecelakaan dulu hah!!" Ucap jisung keras.
Y/n hanya menunduk memainkan jemari nya.
"Sung gausah marah marah lah wajar kali dia ngebut" ucap jaehyun.
"Tapi hyung kalian gatau dulu dia juga pernah naik mobil ngebut begitu sampe kecelakaan,, kecelakaan dia dulu itu karena dia ngebut bawa mobil nya hyung" ucap jisung lalu membanting tubuh nya di sofa.
Semua mata menatap kepada y/n.
Y/n hanya melirik ia takut karena tatapan yg di berikan NCT sangat tajam.
"Lo masih kecil bawa mobil?" Tanya kun.
"Bukan cuma bawa mobil hyung,,dulu dia ikut balapan liar selama setahun padahal masih sekolah menengah pertama" ucap jisung.
Sontak mata yg tajam menatap y/n.
"Yaudah si kan itu dulu lo" ucap y/n lalu mengerucutkan bibir nya.
"Tapi kan kita khawatir" ucap doyoung
"Iya maaf ya semua nya" ucap y/n
Nct hanya mengangguk sebagai balasan.
"Yaudah gue mau istirahat,,ni cemilan nya" ucap y/n lalu memberikan belanjaan berisikan makanan.
"Banyak nya" ucap ten.
"Ya disimpan kalo malem ini ga habis" ucap y/n lalu berjalan ke kamar tak lupa dengan barang belanjaan nya.
Y/n berjalan melewati lorong yg dimana disitu adalah letak kamar kamar nya.
"KALIAN KALO MAU TIDOR,,TIDUR AJA,,DI SINI MASIH ADA 2 KAMAR ATAU LO PADA MAU TIDUR DI KAMAR JISUNG JUGA SERAH LO PADA" teriak y/n dari kamar nya.
"BERISIK UDAH TAU KITA" teriak jisung dari ruang tengah.
ººº
Y/n merebahkan dirinya. Tiba tiba ponsel nya mendapatkan notifikasi pesan.
Ting
Akhirnya y/n membuka pesan tersebut.
Nancy_jwlmcd
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...