39

102 14 7
                                    

Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini.
Semoga kalian suka ya sama cerita ini.
Jangan lupa spam komentar dan vote ya.

Maaf apabila ada salah kata atau kalimat yang buat kalian ga paham.

Banyak typo yg bertebaran juga mohon maaf maaf yaa.

Selamat membaca

Enjoy the story.

°°°°°

Hari berganti hari kini nancy sudah dekat dengan nct bahkan lebih dekat dari sebelum nya bahkan kini nct mulai mengacuhkan y/n secara perlahan.

Di kantin saat ini y/n,, sooyeon,,nct dan juga nancy berkumpul dan makan bersama.

Mood y/n rusak parah dari beberapa hari yg lalu tepat nya 4 hari lalu semenjak nancy mulai mengambil alih perhatian nct dari y/n.

Sungguh y/n tidak masalah namun ini membuatnya sungguh tidak nyaman sama sekali.

"Nancy Lo mau ngomong apa?" Tanya y/n dengan wajah datarnya.

Nancy dan yg lainnya menoleh ke arah y/n. Sedang kan y/n kini sedang menatap makanan nya.

"Nanti aja weekend gue kasih tau" ucap nya.

Y/n hanya berdehem dan memakan makanan nya lagi sedangkan sooyeon kini menatap y/n dengan wajah khawatir. Nct? Mereka sibuk dengan lawakan yg nancy buat.

Pengumuman.
Untuk siswa siswi yg berada di SOPA ini saya selaku wakil kepala sekolah disini akan memberitahu bahwa SOPA akan saya liburkan selama sebulan penuh karena ada kendala dan juga renovasi sekolah. Jadi bapak harap kalian mengerti.Libur di berlakukan besok.

Sekian terima gaji eh terima kasih.

"Eh libur tuh main yuk" ajak haechan.

"Yuk" jawab secara bersamaan begitupula y/n dan sooyeon.

°°°°°

Dirumah saat ini. Setelah pengumuman tersebut di umumkan semua siswa dan siswi langsung di pulang kan.

Nct langsung pulang kerumah mereka masing masing. Y/n dan haechan kembali kerumah mereka tida ada perbincangan penting karena y/n pulang dengan bus sedangkan haechan pulang mengantar nancy.

Itu tidak masalah tapi Jisung?? Apa yg terjadi padanya? Jisung berubah perlahan-lahan. Ia mengacuhkan y/n bahkan ia tak mengantar y/n pulang. Jisung sedang sibuk itu yg Jisung katakan pada y/n tapi biasanya ia selalu mengantar y/n walau ia sedang sibuk.

Sungguh kedatangan nancy membuat semua nya berubah.

Y/n melewati hari nya dengan kebosanan nya.

"Kak hwall sedang apa yaa???" Gumam nya.

Y/n membuka ponsel nya dan membuka room chat nya dengan hwall.

Kak hwall ku💩

Kakak|
Apa yg sedang kau lakukan?|

Haechan Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang