Hallo semuanya.
Selamat pagi selamat siang selamat sore dan selamat malam buat kalian yang lagi baca cerita ini
Semoga kalian suka sama cerita ini yaa.
Happy reading.
Enjoy.
Let's get started.
°°°
"Hei"
Y/n membuang nafas kesal kemudian menatap sekeliling sekilas lalu menatap yg berdiri di hadapannya.
"Ngapain Lo?" Tanya y/n
"Gue mau ajak Lo makan di kantin.....Lo mau?" Tanya nya
"Ga"
Jawab y/n kemudian pergi dari hadapan pria itu. Pria itu menghela nafas panjang ia harus sabar. Ia tau bagaimana perasaan y/n saat ini.
Kemudian pria berbalik dan berjalan menghampiri y/n.
"Lo mau kemana?" Tanya nya setelah menyamakan langkahnya dengan y/n
"Bukan urusan Lo" jawab y/n ketus
Pria itu tersenyum kemudian ia bertanya kembali.
"Lo semalem nginep dimana? Lo di hotel? Apart?" Tanya nya
"Bukan urusan Lo ih kenapa deh" ucap y/n kesal.
"Gue kan cuma pengen tau aja" ucap nya sembari mengerucutkan bibirnya.
Y/n melirik sekilas ke arah pria itu yg sedang mengerucutkan bibirnya itu tanpa sadar.
"Tahan y/n jangan ketawa jangan senyum sekarang....lagian kenapa sih dia harus seimut ini?"
"Kak haechan mending Lo pergi deh sana ngapain sih ngikutin gue" usir y/n
"Gamau gue mau jagain adek kesayangan gue" ucap haechan sembari memeluk y/n dari belakang
"Ih apaan sih lepas ngapain peluk peluk gue" ucap y/n sembari meronta ronta supaya haechan melepaskan pelukannya.
"Gamau gue mau jagain adek gue" jawab haechan
"Ih ini sekolah gausah macem macem deh lepas kenapa sih!!?" Ucap y/n cukup membentak namun tetap saja haechan tidak melepaskan pelukannya itu.
"Mm....gamau gue gamau Lo pergi lagi....biar Lo ga kabur" ucap haechan.
"Gue kabur juga bukan urusan Lo kali" ucap y/n yg masih meronta-ronta disana.
"Gak!!" Teriak haechan di telinga y/n
"Eh busett TELINGA GUA!!!" ucap y/n tak kalah sewot dari haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...