Enjoy
Update nih
Happy readingºººº
"Ngapain lo bedua" ucap orang itu
Haechan dan y/n sontak menatap pintu yg kini menampilkan seorang lelaki berbadan kekar dan tinggi.
"Oh hyung ngapain? Ko ga ngetuk pintu dulu?" Tanya haechan.
Pria itu masuk dan menghampiri y/n dan haechan dengan tangan yg di masukkan di saku celananya.
"Lupa" ucap nya sembari menatap haechan.
Sedangkan y/n menatap nya heran dengan alis yg terangkat.
"Ikut gue yuk /n" ajak pria itu.
"Hem ikut kemana kak jaeh" tanya y/n.
Sepertinya tidak perlu di kasih tau kalian sudah tau kan.
Jaehyun.
Yap itu jaehyun,,kalian benar selamat anda mendapatkan uang 2 jt rupiah jangan lupa di potong pajak.. Hiiyyahhhhh tapi boong.
"Udah ikut aja yuk" ucap jaehyun yg berjalan ke arah y/n.
"Ih kemana dulu" ucap y/n yg berusaha menahan saat jaehyun memegang tangan nya dan mencoba menarik nya.
"Udah yuk ada yg mau gue tunjukin ke lo" ucap jaehyun.
Jaehyun menarik y/n perlahan membuat y/n mau tidak mau ikut.
"Eh tunggu" ucap haechan sembari menahan tangan y/n.
Y/n menatap haechan sedangkan haechan menatap y/n sekilas lalu menatap jaehyun dan jaehyun menatap haechan datar.
"Mau kemana? Y/n butuh istirahat hyung" ucap haechan.
"Bentar doang aman dia sama gue" ucap jaehyun.
"Ga ga dia harus istirahat hyung udah malem" balas haechan
"Apaan si lo chan bentar doang elah" jawab jaehyun.
Semantara y/n hanya memperhatikan mereka berdua dengan beralih menatap mereka berdua bergantian saat berbicara.
"Ya ga bisa hyung ini udah jam 11 malem waktunya y/n istirahat" sewot haechan.
"Bentar doang jam 12 balik ke kamar deh" janji jaehyun.
Y/n kini hanya mendengus pasrah. Raut nya pasrah dan juga kesal melihat perdebatan haechan dan jaehyun.
"Ih bentar doang chan ya elah buluq lo pelit amat si makin buluq mampus lo" celetuk jaehyun.
"Enak aja lo hyung,,udah besok lagi aja bisa kan" ucap haechan
Y/n tetap diam malas rasanya ia ingin pergi namun bagaimana bisa tangannya di genggam oleh jaehyun dan haechan.
"Gabisa buluq belum tentu besok ada" ucap jaehyun.
Y/n sebenarnya bingung harus memilih apa di satu sisi dia kepo di satu sisi ia sangat lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Is My Brother
FanfictionBoleh dibaca dulu yok gaes dibaca dulu yok. initial title: My brother is blablabla New title: Haechan is my brother Menceritakan tentang seorang kakak beradik yang saling mencintai. Apakah mereka bisa bersatu? Berisi tentang pertengkaran,, penghiana...